Akun Sandra Dewi Mendadak Hilang usai Rekening Harvey Moeis Diblokir Kejagung RI
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi kembali jadi sorotan usai akun Instagramnya, sandradewi88, tiba-tiba hilang setelah Kejagung RI memblokir akun Harvey Moeis. Sebelumnya, suami Sandra itu juga disorot oleh pakar soal aktivitas jet pribadi miliknya.

WowKeren - Sandra Dewi hingga kini masih jadi sorotan terkait permasalahan seputar kasus dugaan korupsi sang suami, Harvey Moeis. Beberapa hari setelah diperiksa Kejagung RI, Sandra jadi bahan perbincangan terkait Instagramnya, sandradewi88.

Saat ini, Instagram yang biasa memamerkan foto-foto estetik Sandra yang bergaya mewah itu mendadak hilang begitu saja. Ibu dua anak itu tak urung kembali jadi bahan gunjingan terkait motif di balik lenyapnya akun Sandra tersebut.

Instagram

Sandra Dewi Digunjing soal Instagramnya Mendadak Hilang

"Untuk menghilangkan jejak pastinya. Biar gak bs ditelusuri lewat medsos tapi, masih ada tuh akun jewelry nya... Yang suka humblebragging sekarang gak bisa pamer sambil merendahkan diri yahh 😂😂😂😂😂😂😂," kata netter. "Masih bisa kan gak punya malu masih tampil senyam senyum.🤮🤮," seru netter. "Iya harusnya minimal bilang minta maaf di depan publik. Ini kayak gak merasa salah malah cengengesan sambil bilang doain ya 🤬🤬," terang yang lainnya. "Ilang semua, takut palingan pada akhirnya, kmrn aja senyum2 tebar pesona g ada rasa prihatin sma skli," tutur netter.


Sebelumnya, Kejagung RI buka suara soal alasan memeriksa Sandra sebagai saksi. Rupanya Kejagung ingin memeriksa terkait validitas rekening yang diblokir pasca Harvey ditahan akibat kasus dugaan korupsi bisnis timah dan pencucian uang.

"Kita lakukan pemanggilan terhadap saksi (Sandra Dewi) dalam rangka untuk meneliti terhadap beberapa rekening yang telah kita blokir tempo hari dalam rangka untuk memilah mana yg diduga ada kaitannya dengan tindak pidana, yang diduga dilakukan oleh saudara HM dan mana yang tidak terkait," ujar Kuntadi selaku Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung (Dirdik Jampidsus). "Dia hanya menyerahkan dokumen yang kebetulan dilengkapi. Untuk pencekalan nanti berdasarkan urgensinya."

Sementara itu, Sekretaris DPP IAW Iskandar Sitorus sempat menyinggung soal aktivitas jet pribadi Harvey. Iskandar berharap Kejagung RI menyelidiki soal dugaan 270 penerbangan jet pribadi Harvey di wilayah Singapura itu.

"Jetnya dia ini itu kita temukan parkir di bandara Seletar (Singapura) dan beraktivitas di bandara itu. Bandara itu kurang lebih 20 km dari Changi. Bandara itu untuk penggunaan di luar pesawat komersial," kata Iskandar. "Pesawat itu dioperasikan sejak dia beli, dihadiahkan untuk anak. Bandara ini sudah mirip dengan kota di dalam kota. Kurang lebih 270 kali digunakan, kita kan antisipasi, sekarang saatnya kita bertanya, biarlah aparat hukum yang memeriksa semuanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait