Kejagung Beber Nasib Sandra Dewi usai Attitude Ceria Digunjing Tak Tahu Malu
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kuntadi buka suara usai Sandra Dewi hadiri pemeriksaan pada 4 April 2024. Ia juga memberikan tanggapan tak terduga terkait nasib Sandra selanjutnya.

WowKeren - Istri Harvey Moeis, Sandra Dewi, jadi sorotan usai perdana hadir dan pamer gestur love sign ala Korea saat datang di kantor Kejagung RI pada 4 April. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Sandra, Kejagung RI buka suara soal alasan utama menghadirkan istri Harvey itu. Selain itu, Kejagung juga mengungkap nasib Sandra yang sebelumnya dikira bakal dicekal.

"Hari ini kita lakukan pemeriksaan, dalam rangka untuk meneliti terhadap beberapa rekening (Harvey) yang kita blokir," kata Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kuntadi. "Untuk memilah rekening mana saja yang ada kaitannya dengan tindak pidana yang dilakukan oleh HM (Harvey Moeis). Dan yang mana yang tidak terkait, sehingga diharapkan kita tidak melakukan kesalahan terhadap penyitaan. Hanya sekedar untuk memilah dan memilih saja. Urgensinya hanya sebatas itu. Sebatas meneliti apakah rekening yang telah kita blokir ada kaitannya atau tidak. Dia hanya menyerahkan dokumen yang kebetulan dilengkapi. Untuk pencekalan nanti berdasarkan urgensinya."

Sayangnya, Kuntadi tak bisa membeberkan detil karena masih dalam proses penyidikan. Ia juga menyangkal kabar pemanggilan 2 artis yang terseret dalam kasus tersebut.

"Semua masih dalam proses penyelidikan," tegas Kuntadi. "Siapa yang bilang (memanggil 2 artis)? Saya tidak pernah ada statement itu ya. Kita ikuti saja prosesnya sejauh mana. Tidak perlu mengandai-andaikan. Semua berdasarkan alat bukti."


Instagram

Sandra Dewi Dihujat Tak Tahu Malu

Sementara itu, Sandra sempat menuai sindiran karena pamer senyuman lebar saat datang ke kantor Kejagung. Ia dicap tak tahu malu terkait sikapnya itu.

"Ga tau malu masih bisa senyum trus kasih sarangheyo pulak tadinya biasa aj sm dia jd kzl liatnya๐Ÿ˜ฎ," ujar netter. "Ga ada malu malunya ya masih bisa gitu ๐Ÿ˜‚ coba hukumannya model di Cina langsung eksekusi udah ketar ketir dia pasti," seru netter. "Dia maluuuuu.. tapi dia buat bersahabat dgn wartawan atas kemunculan di publik.. ๐Ÿคญ๐Ÿคญ kalo aku jd wartawan aku tanya.. mana KK, bando yang rpuluhan juta sama pesawat JP, kok blm dibawa ke Kejagung? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ledek netter.

Sebelumnya, anggota DPR sekaligus artis Rieke DIah Pitaloka mengungkap pesan bijak setelah Sandra terus dihujat makan uang haram. Setuju pencekalan dan penyitaan aset, Rieke menegaskan kalau kesalahan tak terletak pada satu orang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait