Ibu Indah Permatasari Menghilang kala Putrinya Diratukan Keluarga Arie Keriting di Momen Lebaran
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, bak menghilang dari sosial media di saat sang putri bangga memamerkan momen Lebaran di rumah keluarga Arie Kriting. Padahal sebelumnya, Nursyah rajin update di sosmed dan TikTok.

WowKeren - Nursyah, ibu Indah Permatasari, dikenal cukup eksis di TikTok. Selain live mengaji, Nursyah terkadang juga berjualan di platform tersebut.

Namun, Nursyah belakangan justru tak lagi aktif di sosial media. Bahkan saat Lebaran, ibu mertua Arie Kriting itu tak memajang video apapun di TikToknya.

Ia bak menghilang dari sosial media di saat putrinya, Indah, justru asyik pamer keseruan Lebaran hingga diratukan oleh keluarga Arie. Adapun Nursyah terakhir kali pamer postingan di TikTok yakni sekitar awal April. Kala itu, Nursyah pamer aksi joget bersama kenalan. Ia pun mengisyaratkan kondisi baik-baik saja dan masih sempat membalas komentar netizen yang memujinya.

TikTok

Nursyah Pamer Sisi Ceria Sebelum Vakum dari TikTok

"Menghibur diri dan orang lain bun☺️," ujar netter. "❤❤❤😘🤗😘🤗," balas Nursyah. "Meledakkkkk ❤❤❤," ujar netter lainnya. "😂😂😂❤❤❤😘😘😘🤗🤗🤗," balas Nursyah yang tampak bahagia ketika dipuji netter.


Sementara itu, Indah kembali pamer video keseruan Lebaran di kampung halaman Arie. Ia tampak foto bersama Arie dan sang putra yang kini sudah beranjak besar. Tak cuma itu, Indah juga tampak akrab ketika makan sederhana bersama keluarga Arie di momen Lebaran. Unggahan Indah ini pun menuai pujian dari banyak pihak.

"Masyaallah maaf lahir batin ka indah.. ga perlu bermewah mewah tapi selalu bahagia," ujar netter. "Ga salah ngefans sama Indah, hidupnyapun sangat bisa dibawa kesuasana ap saja mantap," puji netter. "mbak @indahpermatas ....saya suka kesederhaanaan kalian....selamat idul fitri semoga selalu bahagia lahir bathin ya amin," ujar fans.

Sebelumnya, Nursyah mengungkap kebencian pada Arie. Ia hingga kini tak bisa memaafkan Arie yang ditudingnya mengirim santet.

"Saya tipe yang membahagiakan orang, bukan menyantet orang," kata Nursyah yang selama ini masih yakin jika Arie mengirim santet padanya. "Dari 2018 ambil anaknya orang, 2019 ambil anaknya orang, tidak ada minta izin, satu per satu akan terbuka. Saya dikasih pisah sama anak saya."

Sementara itu, Indah dan Arie cuma bisa pasrah atas kebencian Nursyah. Meski begitu, keduanya tetap berusaha demi pernikahan mereka direstui oleh Nursyah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait