*/
 
 
Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Kembaran Outfit di Drama Meski Berjarak 11 Tahun
Naver
TV

Outfit Kim Ji Won saat membintangi 'Queen of Tears' sama dengan yang dipakai Kim Soo Hyun dalam 'My Love from the Star'. Padahal, kedua drama itu tayang berjarak 11 tahun.

WowKeren - Outfit yang dikenakan Kim Ji Won dalam drama "Queen of Tears" selalu menuai perhatian publik. Namun, sang aktris rupanya memakai outfit yang pernah dikenakan Kim Soo Hyun di drama yang dirilis 11 tahun lalu.

Outfit itu tak lain adalah kardigan yang dikenakan Hong Hae In (Ji Won) ketika tinggal sementara di rumah orang tua Baek Hyun Woo (Soo Hyun). Kardigan itu berwarna abu-abu dan memiliki aksen garis putih di salah satu lengannya.

Kardigan yang sama juga dikenakan Soo Hyun saat membintangi "My Love from the Star". Melihat kembaran outfit di antara Soo Hyun dan Ji Won ini, warganet langsung menggoda keduanya memakai outfit couple.

Banyak juga yang menggoda Soo Hyun bak sedang meminjamkan istrinya kardigan tersebut. Diketahui bersama, Hae In dan Hyun Woo diceritakan sebagai pasangan suami istri yang sudah menikah sekitar 3 tahun.


Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Kembaran Outfit di Drama Meski Berjarak 11 Tahun

Source: Naver

Selain outfit, warganet juga menemukan kesamaan lain antara "Queen of Tears" dan "My Love from the Star". Kesamaan itu adalah ibu mertua dari karakter Soo Hyun di kedua drama itu yang sama-sama diperankan oleh aktris senior Na Young Hee.

Entah disengaja atau tidak, kemiripan antara "Queen of Tears" dan "My Love from the Star" ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, kedua drama itu sama-sama ditulis oleh Park Ji Eun yang kemungkinan membuat beberapa bagian mirip.

Di sisi lain, "Queen of Tears" sudah menayangkan sebanyak 10 episode. Drama yang juga dibintangi Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon itu telah meraih rating menembus di atas 18 persen, tertinggi nomor 3 sepanjang sejarah tvN.

Sementara itu, "Queen of Tears" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Banyak yang kini was-was mengantisipasi apakah drama itu akan berakhir menyedihkan, mengingat kondisi Hae In yang mengidap tumor langka dan didiagnosis segera meninggal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait