Fitri Salhuteru Spill Pesan Adem saat Nikita Mirzani Curhat Mental Health usai Hapusi Foto Eks Pacar
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru eks bestie Nikita Mirzani mengungkap nasihat untuk ikhlas menerima ketidaksempurnaan. Di sisi lain, Nikita curhat pilu di tengah kabar putus dari ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah.

WowKeren - Fitri Salhuteru dikenal sebagai sahabat sekaligus support system Nikita Mirzani. Sayangnya, hubungan Fitri dan Nikita kini renggang diduga karena perbedaan prinsip di antara mereka.

Saat ini, Fitri memilih fokus pada kehidupannya. Di sisi lain, ia bak mengungkap nasihat bijak soal pertemanan hingga belajar menerima ketidaksempurnaan saat Nikita sedang kalut imbas putus cinta hingga bermasalah dengan anak.

Instagram

Fitri Salhuteru Unggah Pesan Bijak

"Terima kasih untuk semua bingkisan dan ucapan hari raya idul fitri A Sekali lagi saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin atas semua ucapan dan sikap yang kurang berkenan. Memiliki teman teman baik... Rejeki idul fitri tahun ini yang sangat berharga. I love you all," kata Fitri. "People Says, Find good people and leave the bad ones. But I Say, Find the good in people and ignore the bad in them. Because no one is Perfect."

Sejauh ini, belum diketahui apa maksud Fitri mengunggah nasihat bijak tersebut. Yang jelas, Fitri sejak dulu memang dikenal loyal saat Nikita justru dihempas banyak pihak.


"Aku gak pernah bingung untuk memilih tetap stay sama Niki," kata Fitri beberapa waktu lalu. "Karena aku ngerasa hidup aku lebih bermanfaat buat anak-anaknya."

Instagram

Nikita Hapusi Foto dan Curhat Galau

Sementara itu, Nikita sendiri mengisyaratkan kegalauan dan sedang mencoba menyemangati diri pasca putus dari Rizky Irmansyah. Menghapusi foto bersama ajudan Prabowo Subianto tersebut, Nikita lantas mengunggah pesan motivasi soal mental health.

"Let me be myself! Apapun yang terjadi, siapapun yang menghakimi, selama aku tidak keluar dari poros ku, maka biarkan aku tetap menjadi diriku sendiri. Perkara orang lain yang tidak sepaham, biarlah tetap seperti itu. Aku memang membutuhkan opini orang lain, tapi tidak dengar kebenciannya. karena tidak ada yang mampu menjadi "aku" selain diriku sendiri. Belajar menerima kenyataan, gak boleh egois gak boleh maksa, take care of your mental health," kata Nikita.

Masih terkait Nikita, ia juga sempat pamer penampilan on fire kala tampil cantik berkelas di foto Lebaran bersama kedua putranya. Nikita juga sempat terciduk menyindir balik netizen yang mengejeknya kalah cantik dari Afnan Feby, eks pacar Rizky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait