Tangis Mahalini Pecah Kala Sungkem ke Sule di Momen Lebaran
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Momen Mahalini ikut merayakan lebaran bersama keluarga besar sang calon suami, Rizky Febian langsung mencuri perhatian masyarakat. Detik-detik haru ketika Mahalini sungkem ke Sule juga jadi sorotan.

WowKeren - Penyanyi cantik asal Bali Mahalini ikut merayakan momen Idul Fitri 1445 H bersama keluarga besar sang calon suami, Rizky Febian. Momen Mahalini ikut perayaan lebaran keluarga Sule sontak menyita perhatian, mengingat adanya perbedaan agama.

Meski begitu, perbedaan agama tak membuat suasana lebaran keluarga Iky berubah jadi canggung. Kekasih Putri Delina, yakni Jeffry Reksa bahkan juga bergabung di momen perayaan lebaran keluarga Sule.

Mahalini dan Jeffry juga mengenakan dresscode seragam dengan keluarga Sule. Momen ketika keduanya sungkem ke Sule juga tak kalah menyita perhatian. Mahalini bahkan tak kuasa menahan tangis di hadapan sang calon ayah mertua.

Mahalini meminta maaf bilamana selama ini memiliki kesalahan. Permintaan maaf Mahalini itu kemudian ditanggapi Sule dengan baik. Ia juga balik meminta maaf dan memeluk sang calon mantu.


”Ayah minal aidzin ayah, Lini minta maaf kalau ada salah apa pun sama ayah,” ucap Sule.

Photo-INFO

YouTube

”Kok nangis,” seru Iky. “Gak tahu, kan aku cengeng,” timpal Mahalini sambil mengusap air matanya.

Momen lebaran keluarga Iky bersama Mahalini itu langsung menyita perhatian banyak orang. Banyak yang salut dengan toleransi yang terbentuk dalam keluarga Sule. Momen bahagia itu bak membungkam mulut jahat netizen yang selalu mempermasalahkan perbedaan agama antara Iky dan Mahalini.

Di sisi lain, Sule sempat kesal ketika terus dicecar soal agama Mahalini. Ia langsung mengeluarkan jawaban tegas terkait kemungkinan Mahalini akan berpindah ke Islam mengikuti agama Iky.

”Begini ya, kalian kan bertanya, pertanyaan adalah kenapa kalian selalu bertanya kepada orang lain? Seharusnya kalian bertanya kepada diri sendiri apakah kita ini sudah lebih baik atau belum,” tegas Sule dalam sebuah kesempatan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait