Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Diduga Pakai Baju Couple Saat Lebaran
Selebriti

Jonathan Frizzy tampak ikut merayakan lebaran bersama kerabat dan sahabat dekat Ririn Dwi Ariyanti. Dari foto yang beredar, keduanya diduga couple-an dresscode lebaran.

WowKeren - Dua selebriti Tanah Air Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti perlahan mulai berani memperlihatkan kedekatan mereka. Keduanya makin terlihat akrab dan dekat pasca bercerai dari pasangan masing-masing. Terbaru, Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy tampak ikut ikut merayakan lebaran bersama kerabat dan sahabat dekat Ririn.

Hal itu diketahui dari beberapa Story Instagram yang dibagikan oleh Ririn. Ia terlihat tengah melakukan halal bihalal dan berkumpul dengan kerabat juga sahabat dekatnya. Kemunculan Ijonk di foto itu langsung menyita perhatian.

Bahkan Ijonk dan Ririn diduga memakai baju lebaran couple. Pasalnya, warna pakaian yang dipakai Ijonk dan Ririn sekilas terlihat mirip. Keduanya nampak sama-sama mengenakan baju lebaran bernuansa krem pastel.

Ijonk terlihat tersenyum semringah di tengah-tengah orang dekat Ririn. Sedang, Ririn berdiri tak jauh dari posisi Ijonk. Kebersamaan mereka di momen lebaran sontak menyita perhatian.


Photo-INFO

Instagram

Seperti yang diketahui, Ririn dulu santer dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ijonk dengan mantan istrinya, Dhena Devanka. Ririn dan Ijonk digosipkan memiliki hubungan usai keduanya kerap terlibat dalam judul sinetron yang sama.

Sementara itu, paman Ijonk, Benny Simanjuntak sempat membenarkan bahwa Ririn dan sang keponakan telah berpacaran. Ia juga telah merestui hubungan keduanya. Pria berdarah Batak itu menyebut Ijonk lebih bahagia dengan Ririn ketimbang bersama pasangan sebelumnya.

”Ya, mereka sih sudah pacaran. Mereka pacaran sudah dari Agustus apa sudah enam bulanan mereka pacarannya. Saya sih restuin juga,” kata Benny saat diwawancara eksklusif oleh Cumicumi.com. “Saya setuju untuk mereka pacaran. Ijonk juga lebih bahagia sama Ririn dibanding sama pernikahan sebelumnya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait