Kabar Eric Nam Gabung Produksi Film 'Avatar: The Last Airbender' Tuai Protes
Naver
Film

Eric Nam telah memberikan respons terkait kabar dirinya bergabung dalam 'Avatar: The Last Airbender'. Lewat akun Twitter pribadinya, ia membalas cuitan tentang kabar castingnya.

WowKeren - Eric Nam dikabarkan ikut ambil bagian dalam produksi film animasi Hollywood "Avatar: The Last Airbender". Menurut informasi dari media setempat, penyanyi kelahiran tahun 1988 ini dikabarkan menjadi pengisi suara untuk peran Aang dewasa.

Eric pun telah memberikan respons terkait kabar dirinya bergabung dalam "Avatar: The Last Airbender". Lewat akun Twitter pribadinya, pelantun lagu "I Wish I Wasn't Me" itu membalas cuitan terkait kabar castingnya dengan emoji mata dan tangan membuat simbol cinta.

Respons Eric terkait kabar castingnya di "Avatar: The Last Airbender" ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Akan tetapi, banyak yang rupanya protes dan menuding pelantun lagu "Only for a Moment" itu adalah seorang zionis.

"Seorang Zionis yang menyuarakan penyintas genosida sungguh gila[sic!]," tulis seorang netizen. "Umm, tidak, kamu seorang Zionis, menjauhlah dari Aang[sic!]," tambah yang lain. "Oh, kamu TIDAK pantas menerima ini sama sekali[sic!]," sahut netizen lainnya.


Kabar Eric Nam Gabung Produksi Film \'Avatar: The Last Airbender\' Tuai Protes

Source: X

"Kami tidak ingin Zionis mengambil peran ini[sic!]," imbuh lainnya. "Bagaimana rasanya berperan sebagai penyintas genosida ketika kamu mendukung genosida Palestina di kehidupan nyata? apakah kamu tidak malu[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, tiga film animasi Avatar kabarnya sedang dalam masa produksi. "Avatar: The Last Airbender" akan menjadi film pertama yang dijadwalkan rilis. Film ini disutradarai oleh William Mata dan Lauren Montgomery, yang juga mengerjakan serial animasi aslinya.

Dalam casting pemainnya, Eric kabarnya akan memimpin ansambel "Avatar: The Last Airbender" bersama dengan aktor Hollywood Dave Bautista. Mereka bergabung dengan Dionne Quan, Jessica Matten, dan Roman Zaragoza.

Sementara itu, plot "Avatar: The Last Airbender" belum diumumkan secara resmi. Namun, film itu kabarnya akan dirilis dari Paramount pada 10 Oktober 2025. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru