Eric Nam Umumkan Sendiri Bakal Debut Akting di Film Thriller Hollywood Produksi Forest Whitaker
Instagram
Selebriti

Eric Nam akan memeranka Jonah Yoon, seorang residen bedah terkemuka di rumah sakit elit dengan dorongan keras untuk berhasil di bawah pelatihan. dari Dr. Edward Harmon (Bill Camp).

WowKeren - Baru-baru ini Eric Nam dikabarkan akan membuat debut aktingnya di film "Transplant" yang diproduks Forest Whitaker bersama Nina Yang Bongiovdari "Fruitvale Station" dan "Sorry to Bother You". Eric Nam sendiri dikenal sebagai salah satu musisi di industri hiburan Korea sebagai artis solo dan pembawa acara sebelum kembali ke Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir.

Eric Nam akan memeranka Jonah Yoon, seorang residen bedah terkemuka di rumah sakit elit dengan dorongan keras untuk berhasil di bawah pelatihan. dari Dr. Edward Harmon, seorang ahli bedah transplantasi jantung terkenal yang terobsesi untuk mempertahankan reputasi kesempurnaannya. Aktor peraih nominasi SAG, Bill Camp ('The Queen's Gambit') akan memerankan Harmon, dan Michelle Okkyung Lee, April Grace dan Adam Arkin menjadi lawan mainnya.


Whitaker dan Bongiovi memproduksi bersama Jason Park, membuat debut penyutradaraannya pada skenario yang dtulis bersama dengan David J. Lee. "Transplant" yang baru-baru ini menyelesaikan produksi di Los Angeles, dibiayai bersama oleh Endeavour Content serta AUM Group, dana film multikultural yang diluncurkan pada tahun 2020 oleh Bongiovi dan para pemimpin film dan teknologi Asia-Amerika lainnya.

Eric Nam Umumkan Sendiri Bakal Debut Akting di Film Thriller Hollywood Produksi Forest Whitaker
Twitter

“Forest dan aku suka bekerja dengan debut penyutradaraan fitur para auteurs, dan Jason datang dengan skenario brilian yang menyelami kekhususan budaya, namun menyampaikan daya tarik universal yang luar biasa,” kata Bongiovi. "Semua pembuat film yang telah bekerja sama dengan kami terus mengubah paradigma di Hollywood melalui representasi otentik dalam narasi, dan kami melihat Jason memiliki lintasan teladan yang sama.”

Sementara itu Eric Nam yang saat ini sedang bersiap-siap untuk tur dunia "There and Back Again" (sejauh ini menjual 47 tiket di Amerika Utara dan Eropa pada tahun 2022), diwakili oleh WME dan EN Management. Bill Camp digantikan oleh Innovative dan Franklin Weinrib. Park diganti oleh CAA dan Bellevue, dan Significant diganti oleh WME dan Cohen & Gardner.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru