8 Potret Eric Nam, Tuai Pujian Karena Hentikan Penampilan Di Tengah Konser Demi Fans
Instagram/ericnam
Selebriti

Eric nam diketahui sedang melangsungkan tur dunianya di tahun 2022. Kali ini, penyanyi itu menuai pujian karena menghentikan pertunjukannya di tengah konser demi keselamatan fansnya.

WowKeren - Eric Nam tengah disibukkan dengan jadwal konsernya solonya yang bertajuk "There And Back Again 2022". Tur dunia tersebut diketahui berjalan lancar dan sukses besar karena antusiasme penggemar. Namun sayangnya, konser Eric Nam di Seattle, Washington mengalami sedikit kendala.

Hal itu terungkap ketika Eric membawakan lagu populernya "You're Sexy I'm Sexy". Eric menyadari ada sesuatu yang tidak beres ketika ia sibuk menyanyi dan menarikan lagu ceria tersebut. Pasalnya, beberapa penggemar mulai meneriakkan kata "berhenti" dan "air".


Menyadari adanya kesalahan, Eric segera menghentikan penampilannya di tengah pertunjukan dan memberi isyarat kepada band pengiringnya untuk berhenti. Penyanyi ini melihat ke kerumunan untuk mengidentifikasi situasi dan menyadari bahwa seorang fans hampir pingsan.

Eric meminta bantuan staf untuk membawakan air untuk fans tersebut dan memindahkan dari kerumunan. Menariknya, staf konser terus membagikan botol air untuk semua orang di kerumunan penonton. Perhatian Eric ini menuai pujian dari banyak pihak. Tengah disorot, berikut sederet potret Eric Nam.

(wk/raud)

1. Artis Jenius


Artis Jenius
Instagram/ericnam

Pemilik nama Korea Nam Yoon Do ini dikenal sebagai artis yang jenius. Eric fasih berbicara dalam bahasa Inggris dan Korea. Ia bahkan menguasai bahasa Spanyol dan Mandarin serta tengah belajar bahasa Jepang. Eric diketahui lulus dari Boston College dengan predikat cumlaude pada tahun 2011. Ia juga pernah belajar di Peking University selama satu tahun.

2. Punya Jurus Jitu Hadapi Haters


Punya Jurus Jitu Hadapi <i>Haters</i>
Instagram/ericnam

Meskipun dikenal dengan selebriti berkepribadian yang baik, Eric pun turut mendapatkan komentar jahat dari haters. Eric mengungkapkan bahwa mereka mengkritik paras dan suaranya. Sehingga, Eric mempunyai jurus jitu dengan mengabaikan mereka dan fokus berkarya.

3. Curi Perhatian Saat Duet Dengan Wendy Red Velvet


Curi Perhatian Saat Duet Dengan Wendy Red Velvet
Instagram/ericnam

Eric sukses mencuri perhatian publik karena terpilih menjadi artis selanjutnya di SM Station 2016. Pasalnya, Eric berduet dengan Wendy Red Velvet untuk membawakan lagu "Spring Love". Meskipun sempat merasa canggung, lagu "Spring Love" berhasil masuk nominasi Best Collaboration di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016.

4. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Instagram/ericnam

Pelantun lagu "Good For You" tersebut sudah berhasil meraih sejumlah prestasi di industri hiburan Korea Selatan. Eric pernah membawa pulang piala Best Newcomer Award - Variety di KBS Entertainment Awards 2018. Nama Eric Nam juga masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 pada tahun 2017.

5. Penyanyi Dermawan


Penyanyi Dermawan
Instagram/ericnam

Mantan suami virtual Solar Mamamoo ini juga seorang penyanyi yang dermawan. Pada tahun 2016, Eric terlibat dalam aksi sosial dengan ikut menyanyi di sebuah tempat karaoke dan uang hasil menyanyinya disumbangkannya kepada anak-anak yang mengalami ketulian atau gangguan pendengaran lainnya.

6. Duta Makanan Korea Selatan


Duta Makanan Korea Selatan
Instagram/ericnam

Penyanyi lagu "I Don't Know You Anymore" itu dipilih langsung oleh The Korea Food Foundation untuk menjadi Duta acara "World Hansik Festival" pada tahun 2016. Mereka menilai Eric memiliki citra serta popularitas sesuai dengan makanan Korea Selatan yang sehat dan segar.

7. Menolak Tawaran Gabung JYP Entertainment


Menolak Tawaran Gabung JYP Entertainment
Instagram/ericnam

Eric mengaku sempat menolak tawaran untuk bergabung di JYP Entertainment karena ingin fokus menikmati kehidupan sebagai pelajar sekolah. Sebelumnya, ia sempat mengikuti audisi SM Entertainment dan menuai pujian karena kemampuan menyanyinya yang di atas rata-rata, namun ia gagal karena tak bisa menari.

8. Sosok Family Man


Sosok <i>Family Man</i>
Instagram/ericnam

Eric dikenal sebagai selebriti yang sangat menyayangi keluarganya. Ia bahkan memutuskan untuk menjadikan salah satu adiknya, Eddie Nam sebagai manajer pribadinya. Eric kerap membagikan momen liburan bersama keluarga kecilnya di Instagram pribadi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait