Eric Nam Fasih Nyanyi Lagu Ari Lasso Langsung Ramai Ditagih 'Hampa' Versi Full
Instagram/ericnam
Selebriti

Eric Nam menarik perhatian setelah menyanyikan lagu Ari Lasso dalam sebuah konten, Aksi penyanyi Korea-Amerika itu lantas mendapat reaksi antusias dari penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini, Eric Nam menjadi perhatian karena menyanyikan lagu Ari Lasso berjudul "Hampa". Sementara potongan video itu viral, sang penyanyi meminta pendapat warga Indonesia tentang penampilannya.

Pada Kamis (17/8), Eric Nam muncul dalam video saluran YouTube IMGames. Dalam video itu, mereka melakukan relay menyanyikan lagu dari mancanegara dengan nada aslinya.

Secara bergantian, Eric menyanyi lagu milik legenda musik Indonesia tersebut. Meski hanya beberapa baris, Eric bisa mengeksekusinya dengan baik.

Segera setelah potongan video Eric menyanyi "Hampa" diunggah, yang bersangkutan memberikan respons langsung. Sambil memberikan emoji hati, Eric bertanya, "GIMANA AKU?"


Eric Nam Fasih Nyanyi Lagu Ari Lasso Langsung Ramai Ditagih \'Hampa\' Versi Full

Source: Twiutter

Penggemar K-Pop Indonesia tidak menyangka akan ada hari di mana Eric menyanyikan lagu "Hampa". Bahkan potongan video itu sudah ditonton lebih dari 1 juta kali sejak diunggah. Apalagi sampai merespons unggahan fans secaran langsung. Tidak sedikit pula yang menagih versi full-nya.

"GAK kamu mending kasih tau kami gimana bisa sefasih itu," kata salah satu fans. "KAMU LEBIH TAU LAGUNYA DARIPADA AKU," sahut fans lain.

"PAK KAMU MELAKUKANNYA LEBIH DARI HEBAT. PELAFALAN KAMU SANGAT TEPAT. NGGAK HARUS DISEBUTKAN BAHWA ITU LUAR BIASA. BISAHKAH KITA MEMPUNYAI VERSI LENGKAP TOLOOOOONG?" komentar seorang fans.

"Kok bisa kek fluent ntu belajar berapa lama bang?" sambung fans yang lain. "Hidupku juga hampa tanpa dirimu mas Eric," ujar lainnya.

Sementara itu, Eric pertama kali debut dengan album "Cloud 9" pada 2013. Selain penyanyi, kelahiran Atlanta ini juga dikenal sebagai TV Persona karena menjadi MC beberapa program.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait