Haewon Diduga Bercanda Jorok ke Sullyoon NMIXX Picu Reaksi Pro-Kontra
Xportsnews
Selebriti

Saat NMIXX menggelar fansign, Haewon melakukan candaan yang diduga mengandung unsur seksual pada Sullyoon. Aksi Haewon ini mendapatkan reaksi pro-kontra dari netizen.

WowKeren - p>Selain musik dan penampilan di atas panggung, kepribadian merupakan salah satu daya jual idol K-Pop. Sehingga gerak-gerik idol selalu berada di bawah radar publik dan selalu menuai beragam komentar netizen.

Baru-baru ini, Haewon NMIXX menjadi sasaran karena diduga telah melontarkan candaan jorok kepada Sullyoon. Video Haewon dan Sullyoon dalam fansign Ktown4u telah tersebar dan menjadi pembahasan hangat di dunia maya.

Dalam video yang beredar, NMIXX mendapatkan berbagai hadiah dari fans seperti boneka, mahkota, ikat kepala dan lain-lain. Sambil memamerkan hadiah dari NSWER, Haewon mendapat perhatian karena perlakuannya pada mainan LinaBell dari Duffy and Friend.

Sambil menunjuk ekornya, Haewon menunjukkan kepada Sullyoon. Setelah memahami maksud Haewoon, Sullyoon hampir memukul sang leader sambil tertawa terbahak-bahak dan kemudian pergi karena tidak percaya. Lily yang ikut melihat kelakuan Haewon menunjukkan reaksi bingung.

Haewon Diduga Bercanda Jorok ke Sullyoon NMIXX Picu Reaksi Pro-Kontra

Source: Nate Pann


Karena video itu mengambil sudut Haewon dari belakang, penggemar semula tidak paham. Namun OP di forum online menunjuk aksi Haewon meletakkan boneka dengan ekor mengarah ke bawah, diduga meniru alat kelamin laki-laki. Apalagi Sullyoon menunjukkan reaksi malu sampai menutup wajah memperkuat kecurigaan bahwa candaan itu mengarah pada candaan seksual.

Sebagai tanggapan, aksi Haewon memicu pro-kontra. Sebagian netizen menganggap candaan itu berlebihan dan tidak pantas jika dilakukan seorang idol.

"Caranya bicara terlalu banyak dan tidak menyenangkan, tapi kamu terlalu banyak bercanda. Kamu melewati batas," kata salah satu netizen. "Kupikir dia berlebihkan karena dia ingin mendongkrak imejnya yang santai," sahut netizen lain.

"Dia keblinger citra santai dan ceria. Citra NMIXX misterius dan dia tidak merasa seperti idol dibanding girl grup lain. Kupikir dia member populer, dan dia semakin bersemangat," imbuh yang lain.

Di sisi lain, ada pula yang membela Haewon. Menurut mereka, candaan seperti itu lumrah di kalangan remaja apalagi jika para member NMIXX memang berteman sedekat itu.

"Bukankah ini lelucon umum di kalangan cewek SMA? Mengapa ini kontroversial?" komentar seorang netizen. "Mereka hanya bercanda satu sama lain. Kenapa kamu peduli?" sambung netizen yang lain. "Mereka bahkan tidak bisa berncanda sekarang? Kenapa semua orang ribut?" ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait