Eric Nam Kenang Ikut Audisi SM dan Tolak Tawaran JYP
Selebriti

Eric Nam mengaku tetap tak menyangka kini jadi penyanyi sungguhan karena awalnya hanya suka meng-cover di YouTube.

WowKeren - Setelah menikmati kesuksesan menjadi penyanyi, Eric Nam mengenang masa lalunya. Rupanya pelantun "I'm Ok" itu memiliki pengalaman seru dengan dua agensi terbesar di Korea, SM dan JYP Entertainment. Simak yuk seperti apa kisahnya!

Eric membeberkan banyak hal tentang kehidupannya dalam pemotretan dengan majalah bnt International. Penyanyi yang melejit karena meng-cover lagu di YouTube ini mengenang pernah ikut audisi SM Entertainment saat masih kecil karena iseng.

"Ada audisi SM Entertainment dekat gerejaku ketika masih SD, jadi temanku dan aku iseng-iseng ikut audisi," beber Eric Nam. "Aku ingat jurinya bilang aku menyanyi dengan bagus dan memintaku untuk menari. Aku gagal karena tidak bisa nge-dance. Saat itu aku tidak tahu seperti apa konsep penyanyi idol."


Eric Nam mengaku tetap tak menyangka kini benar-benar bisa jadi penyanyi sungguhan. Namun ia memang menikmati mengunggah video menyanyi untuk didengarkan orang lain. "Bahkan setelah audisi itu aku merasa jadi penyanyi adalah impian yang terlalu jauh," bebernya.

Pelantun "Melt My Heart" itu juga mengakui "kebodohan" yang pernah dilakukannya. Eric Nam menolak tawaran JYP yang tertarik dengannya usai menonton salah satu video yang diunggahnya ke YouTube.

"Ironisnya adalah JYP menonton videoku dan mengontakku, tapi aku menolaknya," ungkap penyanyi kelahiran Atlanta ini. "Aku menolak tawarannya karena aku khawatir tapi aku juga ingin merasakan kehidupan sekolah sepuas-puasnya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait