Idolanya Kaum Hawa, Lomon Ternyata Tak Punya Tipe Ideal Wanita Secara Khusus
Instagram/bigsmile_ent
Selebriti

Visual sempurna Lomon yang selama ini sukses mencuri hati kaum hawa telah secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya tidak punya tipe ideal wanita secara khusus.

WowKeren - Selain membicarakan tentang kesuksesannya dalam membintangi "All of Us Are Dead", Lomon secara terbuka juga menyinggung tentang kehidupan pribadinya. Lomon berbagi tipe ideal wanita versi dirinya.

Pada tanggal 10, Lomon menghadiri wawancara yang membahas tentang drama Netflix bertema zombie itu. Dalam drama itu, Lomon berperan sebagai Soohyuk yang melakukan tugas berbahaya dengan sangat baik dan menjadi pendukung kuat bagi teman-temannya.

Berkat chemistry-nya yang segar dengan lawan mainnya, Cho Yi Hyun yang berperan sebagai karakter Choi Nam Ra, kedua sukses besar menarik minat pemirsa setia drama ini. "Aku dapat mengandalkan satu sama lain karena saya seumuran dengan aktor Cho Yi Hyun. Itu adalah romansa dalam situasi yang tidak biasa, jadi kupikir itu penting dan jujur. Ini adalah situasi putus asa di mana karakternya tidak tahu kapan akan mati, jadi sepertinya ini mengandung romansa romantis dengan baik," tutur Lomon.

"Cho Yi Hyun dan aku seumuran, tetapi bagiku dia memiliki sisi yang sangat dewasa. Dia cerdas dan banyak membantu secara mental dan akting. Dia adalah teman yang hangat dan rekan kerja yang dapat diandalkan," tuturnya memuji lawan mainnya itu.


Ketika ditanya apakah tipe idealnya yang sebenarnya mirip dengan Nam Ra atau On Jo (Park Ji Hu), Lomon tertawa dan mengatakan, "Aku tidak punya tipe ideal tertentu. Soo Hyuk menyukai Nam Ra."

Seperti yang telah dibeberkan sebelumnya, saat proses syuting Lomon dan Cho Yi Hyun mengungkapkan jika mereka mengambil adegan berciuman itu sebanyak 17 kali. Lomon pun membicarakan kendala mengapa mereka bisa melakukan itu sangat banyak.

"Cho Yi Hyun harus memejamkan mata dan berciuman, sehingga dia tidak dapat menemukan posisi bibirku. Untuk meredakan ketegangan satu sama lain, kami bercanda bahwa kami baik-baik saja dan mencoba meredakan ketegangan satu sama lain. Sepertinya itu sebuah usaha," jelasnya.

Sementara itu, Lomon juga menampilkan aksi aksi brilian melalui "All of Us Are Dead" yang tidak dapat disangka ia bisa melakukannya dengan baik. "Aku sendiri tidak berpikir saya pandai bertindak. Karena aku tidak tahu kapan aku akan terluka, aku selalu gugup dan merasa kurang," tuturnya. Menurut Lomon, baik Yoo In Soo dan Yoon Chan Young sama-sama pandai memerankan adegan aksi yang ekstrim.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait