Uwu Banget, Visual Song Ji Hyo di Postingan Baru Dipuji Awet Muda Bak Remaja
Selebriti

Aktris cantik ini sempat menuai kontroversi karena potongan rambut pendeknya dinilai tak cocok. Namun penampilan terbarunya di Instagram sukses menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - Song Ji Hyo sempat menuai kontroversi karena memutuskan untuk potong rambut pendek. Penampilan terbarunya di Instagram sukses menarik perhatian banyak orang.

Pada 9 Februari 2022, Song Ji Hyo memposting beberapa foto untuk mengungkapkan status terbarunya dan menulis, "Semuanya, aku menyapa kalian dengan cara yang aman."

Sempat Dikritik, Song Ji Hyo Makin Uwu dan Awet Muda dengan Rambut Pendeknya

Source: Instagram

Foto-foto yang dibagikan menunjukkan Song Ji Hyo tersenyum cerah mengenakan kaus merah dan memegang beberapa produk di tangannya. Gaya rambut pendeknya terlihat imut dan cantik.

Foto-foto yang dibagikan menunjukkan Song Ji Hyo tersenyum cerah mengenakan kaus merah dan memegang beberapa produk di tangannya. Gaya rambut pendeknya terlihat imut dan cantik.

Poni yang lebih panjang dari sebelumnya memberikan kesan awet muda pada visual Song Ji Hyo. Dengan gaya rambut ini, ia dipuji bak remaja.


Melihat penampilan terbaru Song Ji Hyo, banyak penggemar yang memberikan pujian. Mereka menyebut bintang "Running Man" itu terlihat lebih cantik dan fresh.

Tahun lalu, Song Ji Hyo membuat transformasi gaya yang tak terduga dengan rambut pendek menyerupai pria. Potongan rambut barunya ini sempat menyebabkan kontroversi besar di kalangan penggemar.

Song Ji Hyo mengungkapkan alasannya potong rambut karena ingin tampil beda dan mengubah segalanya. Namun beberapa penggemar kurang suka dengan tampilan barunya dan mulai menyalahkan stylist sang aktris.

Penggemar bahkan meminta Song Ji Hyo untuk mengganti stylist-nya karena ia mengenakan coat robek selama acara Asian Artist Awards 2021. Selain itu, potongan rambut pendeknya juga dinilai gagal menunjukkan kelebihannya.

Sementara itu, Song Ji Hyo baru saja merayakan anniversary debutnya yang ke-21. Ia pun memamerkan seabrek hadiah yang diterimanya dari para penggemar.

Beberapa waktu lalu Song Ji Hyo sempat harus menjalani karantina mandiri karena melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19. Karena alergi obat, sang aktris masih belum bisa mendapatkan vaksinnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait