Cho Yi Hyun Kelewat Senang Didukung Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung Berkat 'All of Us Are Dead'
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Perlu diketahui bahwa Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung merupakan aktor yang sama-sama mendirikan agensi Artist Company dimana Cho Yi Hyun bernaung di perusahaan manajemen tersebut.

WowKeren - Sejak penayangan "All of Us Are Dead" di Netflix mengundang perhatian, Cho Yi Hyun kini tengah menikmati popularitasnya berkat membintangi drama bergenre zombie tersebut. Tidak hanya itu, ia juga mendapat dukungan dari seniornya yang sekaligus merupakan CEO dari agensi naungannya.

Sejak dirilis pada tanggal 28 bulan lalu, "All of Us Are Dead" telah mempertahankan popularitas penayangannya secara global. Untuk ini, Cho Yi Hyun tidak dapat mengungkapkan bahwa dirinya sangat takjub akan kepopuleran drama tersebut.

"Sungguh menakjubkan melihatku mendapatkan banyak perhatian melalui artikel dan media sosial. Karena COVID-19, aku tidak bisa bertemu banyak orang secara langsung, jadi aku tidak bisa merasakannya secara fisik. Aku mengalami hari yang aneh," katanya.

"Ini adalah pekerjaan yang saya kerjakan dengan keras selama 8 bulan bersama para aktor dan staf," lanjut sang aktris.


Di samping menikmati hasil kerja kerasnya, Cho Yi Hyun juga menyinggung dua aktor senior yang mendukungnya. Cho Yi Hyun juga mengatakan bahwa dia dihubungi oleh Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung yang merupakan senior dari agensi yang sama, Artist Company.

"Drama 'All of Us Are Dead' dirilis selama liburan tahun baru Imlek, jadi aku mengirim pesan teks untuk menyambut liburan tahun baru Imlek, tetapi senior Lee Jung Jae justru menjawab kalau beliau menonton episode 2. Dia mengatakan, 'aku menyaksikan episode 2. Nam Ra adalah ketua kelas'," ungkap Cho Yi Hyun.

Tidak hanya itu, Jung Woo Sung juga mengirimi Cho Yi Hyun pesan dukungan berkat dramanya yang tayang di hari liburan imlek. "Senior Jung Woo Sung berkata, 'All of Us Are Dead' kini sedang bertarung'. Mendapat dukungan seperti itu, rasanya menyenangkan," kata aktris satu ini.

Perasaan senang berkat mendapat dukungan dari Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung sendiri wajar dimiliki oleh Cho Yi Hyun. Kedua seniornya itu diketahui telah lebih dulu melebarkan sayap di ranah Netflix dengan karya terbaru mereka. Lee Jung Jae yang mendapat perhatian atas perannya di "Squid Game" dan Jung Woo Sung debut sebagai sutradara di drama "The Silent Sea".

Sementara itu, Cho Yi Hyun memerankan karakter sebagai Nam Ra yang merupakan ketua kelas yang termasuk murid paling cerdas di sekolah Hyosan. Karakter yang diperankannya itu memiliki watak yang pendiam namun memiliki keberanian yang memukau pemirsanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait