Cho Yi Hyun Bongkar Hubungan Asli Dengan Rowoon di Lokasi Syuting 'The Matchmakers'
Official KBS
TV

Drama 'The Matchmakers' berkisah tentang kerjasama Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) dan Shim Jung Woo (Rowoon) untuk menikahkan wanita dan pria lajang yang dianggap sudah terlalu tua untuk menikah.

WowKeren - Drama KBS2 "The Matchmakers" yang dibintangi Cho Yi Hyun dan Rowoon akan tayang perdana pada 30 Oktober mendatang. Menjelang penayangannya, Yi Hyun membongkar hubungan aslinya dengan Rowoon di lokasi syuting drama tersebut.

Yi Hyun rupanya sangat gembira ketika tahu akan dipasangkan dengan Rowoon di "The Matchmakers". Ia juga bisa langsung dekat dengan Rowoon karena sang aktor sangat perhatian di lokasi syuting.

"Rowoon sangat perhatian dan bisa menciptakan suasana nyaman selama syuting. Jadi dia membantuku, selaku juniornya, untuk berbicara tentang karyaku dengan nyaman. Berkat Rowoon, aku pikir kita bisa menjadi dekat dalam waktu singkat," papar Yi Hyun.

"Aku pikir para penonton bisa menantikan chemistry kami (di 'The Matchmakers')," tambahnya.

Di sisi lain, Yi Hyun mengaku sempat merasa terbebani karena "The Matchmakers" merupakan drama sageuk. Namun ia memutuskan untuk membintangi drama itu karena karakter Jung Soon Deok sangat menarik.


Cho Yi Hyun Bongkar Hubungan Asli Dengan Rowoon di Lokasi Syuting \'The Matchmakers\' Cho Yi Hyun Bongkar Hubungan Asli Dengan Rowoon di Lokasi Syuting \'The Matchmakers\'

Source: KBS2

"Setelah membaca naskahnya, aku merasa bahwa peran Jung Soon Deok sangat menarik, dan semua karakter lainnya menggemaskar, serta kontennya solid," papar Yi Hyun.

"Aku merasa ini akan menjadi kesempatanku untuk tidak hanya menunjukkan sisi baru, tapi juga bertumbuh sebagai aktris," tambahnya.

Dalam drama ini, Yi Hyun berperan sebagai seorang janda muda bernama Jung Soon Deok. Secara resmi, Soon Deok adalah menantu dari keluarga wakil perdana menteri. Namun ia menjalani kehidupan ganda sebagai seorang mak comblang terbaik di Hanyang dengan nama alias Nyonya Yeo Joo.

Nantinya, Soon Deok bertemu dengan Shim Jung Woo (Rowoon). Jung Woo adalah menantu laki-laki raja yang telah menduda. Keduanya harus bekerjasama untuk menikahkan wanita dan pria lajang di era Joseon yang dianggap sudah terlalu tua untuk menikah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait