Cho Yi Hyun Minta Maaf Usai Syuting Adegan Ciuman dengan Rowoon di 'The Matchmakers'
Official KBS
TV

Dalam video BTS (behind the scene) 'The Matchmakers' episode 12 dan 13, Rowoon dan Cho Yi Hyun tampak sibuk berdiskusi dan latihan sebelum merekam adegan ciuman mereka.

WowKeren - Cho Yi Hyun dan Rowoon menampilkan chemistry manis mereka dalam drama sageuk romcom “The Matchmakers”. Yang menarik, Yi Hyun ternyata sempat minta maaf kepada Rowoon usai mereka merekam adegan ciuman. Hal ini tampak dalam video BTS (behind the scene) episode 12 dan 13.

Dalam video BTS yang dibagikan kanal YouTube Viu Indonesia pada Jumat (15/12) itu, Rowoon dan Yi Hyun tampak berdiskusi sebelum merekam adegan ciuman mereka. Setelah berdiskusi dan latihan, syuting adegan ciuman tersebut akhirnya dimulai.

Dalam ceritanya, Jung Soon Deok (Yi Hyun) dan Shim Jung Woo (Rowoon) berciuman usai bersembunyi dari Park Bok Ki (Lee Soon Won). Usai memastikan perasaan masing-masing, Soon Deok menarik tubuh Jung Woo dan menciumnya. Soon Deok juga sempat menangis karena nyawa Jung Woo terancam.

Segera setelah sutradara berkata “Cut!”, Yi Hyun meminta maaf pada Rowoon. Pasalnya, air mata Yi Hyun turut mengenai wajah Rowoon akibat berciuman.

Cho Yi Hyun Minta Maaf Usai Syuting Adegan Ciuman dengan Rowoon di \'The Matchmakers\' Cho Yi Hyun Minta Maaf Usai Syuting Adegan Ciuman dengan Rowoon di \'The Matchmakers\'

YouTube/Viu Indonesia


”Ada air mata di wajahmu, kan? Maafkan aku,” ujar Yi Hyun.

Rowoon lantas mengusap wajahnya yang basah dan tersenyum pada Yi Hyun. Keduanya berhasil merekam adegan ciuman yang mendebarkan.

Di sisi lain, “The Matchmakers” bercerita tentang kolaborasi Soon Deok dan Jung Woo dalam menikahkan para perawan dan pria lajang tua di Joseon. Soon Deok adalah janda muda yang menjalani kehidupan ganda sebagai mak comblang andal.

Sedangkan Jung Woo adalah menantu Raja yang telah menduda karena Sang Putri meninggal dunia di hari pernikahan mereka. Menurut adat pada zaman Joseon, Jung Woo tidak boleh menduduki jabatan pemerintahan dan tidak boleh menikah lagi.

”The Matchmakers” tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:50 KST. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait