Beda Tinggi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Saat Syuting 'Carry Sun Jae And Run' Curi Fokus
Instagram/hye_yoon1110
TV

'Carry Sun Jae And Run' menceritakan tentang selebriti pria papan atas yang meninggal dunia dan wanita yang melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

WowKeren - Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama bertajuk "Carry Sun Jae And Run" (judul terjemahan masih bisa diubah). Baru-baru ini, kedua bintang muda itu kepergok sedang syuting bersama memakai seragam sekolah.

Dalam foto yang menyebar di media sosial, Woo Seok tampak berdiri di belakang Hye Yoon. Pria itu melakukan sesuatu dengan tas yang dipakai Hye Yoon. Sang aktris sepertinya tidak menyadari tindakan Woo Seok dan tetap fokus menatap ke depan.

Potret Woo Seok dan Hye Yoon di lokasi syuting 'Carry Sun Jae And Run' ini langsung ramai menyita perhatian warganet. Banyak yang rupanya malah fokus dengan perbedaan tinggi badan di antara kedua aktor itu. Woo Seok punya tinggi 187 cm, sedangkan Hye Yoon tingginya 160 cm.

"Height difference nya menggemaskan ya. Hyeyoon main ama yg tinggi2 mulu nih, tapi cocok sih soalnya dia jadi mungil2 gitu[sic!]," tulis seorang warganet. "Kayak abang lagi main sama adek, tapi irl mereka emang tuaan Wooseok [sic!]," tambah yang lain.

Beda Tinggi Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon Saat Syuting \'Carry Sun Jae And Run\' Curi Fokus

Source: Naver


"Gemes bgt tingginyaaa hyeyoon sedada wooseok[sic!]," sahut warganet lainnya. "RIP lehernya Hyeyoon. Kasian dapat lawan main tiang bendera terus[sic!]," imbuh lainnya. "Lagi-lagi hyeyoon dipasangin sama cowok tinggi, Lucuuuuu[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, "Carry Sun Jae And Run" merupakan drama fantasi tentang selebriti pria papan atas yang meninggal dunia dan wanita yang melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya. Drama ini diadaptasi dari web novel bertajuk "The Best of Tomorrow".

Dalam "Carry Sun Jae And Run", Woo Seok berperan sebagai selebriti bernama Ryu Sun Jae, yang memiliki segalanya mulai dari ketampanan hingga bakat dan pesona. Namun, kehidupannya sebagai seorang selebriti melelahkannya dan dia akhirnya meninggal dunia.

Sedangkan, Hye Yoon memerankan karakter Im Sol, penggemar berat Sun Jae yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkan idolanya. Im Sol mulai menjadi penggemar Sun Jae setelah mendengar lagu pria itu di radio dan menemukan kenyamanan.

Sementara itu, "Carry Sun Jae And Run" dijadwalkan tayang pada 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait