NCT Dream Jadi Inspirasi 2 Kamar Mewah di Hotel Ternama Korea
X/NCTsmtown_DREAM
Musik

Hotel ternama Korea Selatan, Grand Walkerhill Seoul membuat dua kamar mewah terinspirasi oleh NCT Dream. Ketujuh member juga berpartisipasi langsung untuk menciptakan kamar-kamar tersebut.

WowKeren - NCT Dream sedang ramai menjadi perbincangan di kalangan penggemar di Twitter pada hari Jumat, 15 Desember. Boy group besutan SM itu menggemparkan para penggemar karena kolaborasinya dengan salah satu hotel ternama di Korea Selatan, Grand Walkerhill Seoul.

Tak disangka-sangka, NCT Dream dijadikan inspirasi utama oleh Grand Walkerhill untuk menggaet para pengunjung. Hotel ini menciptakan dua kamar mewah khusus dengan tema NCT Dream.

Grand Walkerhill menciptakan ruangan yang disebut "DREAM HOUSE" untuk layanan suite room dan deluxe room.  Layanan kamar mewah ini akan dipenuhi dengan pernak-pernik bergambar NCT Dream.

Tak hanya itu, NCT Dream juga turun tangan untuk membantu menyempurnakan dekorasi kamar. Setiap ruangan akan dilengkapi dengan diffuser dan bath salt yang aromanya dipilih oleh member NCT Dream, yakni Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Selain itu, ketujuh member NCT Dream juga memilih kamera polaroid, proyektor, huminifier, hingga bantal untuk menghias ruangan.


Para tamu layanan kamar "DREAM HOUSE" ini akan mendapatkan surat selamat datang yang ditulis langsung oleh NCT Dream. Tamu juga mendapatkan tur ruang pameran, "NCT Dream Showroom" yang telah didekorasi oleh ketujuh member.

Tur ruang pameran "NCT Dream Showroom" ini terletak di lobi lantai 1 Grand Waterhill. Ruang pameran ini mempunyai "Message Zone" agar semua tamu bisa meninggalkan pesan untuk member NCT Dream.

Tak berhenti di situ, ruang pameran juga berisikan "Dream Club", ruangan yang diubah menjadi tempat bermain basket dan panggung "ISTJ". Ruangan tersebut bisa dipakai untuk menonton MV "ISTJ" milik NCT Dream sembari menjawab kuis-kuis seru.

Ruang pameran juga dilengkapi "Dream Arcade". Ruangan ini diciptakan agar tamu bisa bermain game layaknya di arkade dan mengabadikan foto mereka di photobox.

Layanan kamar bertema NCT Dream akan berlangsung mulai tanggal 16 hingga 31 Januari tahun 2024 mendatang. Soal harga, layanan deluxe room dibanderol sebesar 377 ribu won atau sekitar 4,52 juta rupiah. Sedangkan, layanan suite room dibanderol dengan harga 499 ribu won atau sekitar 5,99 juta rupiah.

Para penggemar sudah bisa melakukan reservasi untuk kamar ini sejak Senin, 11 Desember lalu. Sayangnya, semua layanan kamar bertema NCT Dream sudah ludes terjual kurang dari 48 jam sejak reservasi dibuka. Walau begitu, ada kemungkinan layanan kamar akan diperpanjang karena banyaknya permintaan dari para penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait