Cho Yi Hyun Heran Sendiri Lihat Beda Tinggi Badannya dengan Rowoon di 'The Matchmakers'
KBS2
TV

Cho Yi Hyun terkesan melihat tinggi badan Rowoon dalam pemotretan poster 'The Matchmakers'. Sang aktris pun heran sendiri melihat perbedaan tinggi badan mereka.

WowKeren - Rowoon dan Cho Yi Hyun beradu akting dalam drama sageukThe Matchmakers”. Lucunya, Yi Hyun heran sendiri melihat perbedaan tinggi badannya dengan Rowoon kala mereka melakukan pemotretan poster “The Matchmakers”.

Dalam video behind the scene yang diunggah ke kanal YouTube Viu Indonesia pada Selasa (7/11), Yi Hyun dan Rowoon yang mengenakan hanbok diminta untuk berpose sembari saling memunggungi. Yi Hyun tampak harus berdiri di atas tumpukan buku agar perbedaan tinggi badannya tidak terlalu jauh dari Rowoon.

Setelah selesai berpose, Yi Hyun pun menyinggung soal Rowoon yang kelewat tinggi. Yi Hyun heran dirinya masih harus mendongak untuk melihat Rowoon bahkan setelah berdiri di atas tumpukan buku.

”Kamu tinggi sekali. Aku harus mendongak bahkan saat berdiri di buku-buku ini,” ujar Yi Hyun.

Cho Yi Hyun Heran Sendiri Lihat Beda Tinggi Badannya dengan Rowoon di \'The Matchmakers\'

YouTube/Viu Indonesia


Menanggapi ujaran Yi Hyun, Rowoon melemparkan lelucon kocak. Namun setelah itu, Rowoon justru malu sendiri karena Yi Hyun mendengar leluconnya.

“Embun pagi membuatku tumbuh lebih tinggi,” kata Rowoon. “Aku memaafkanmu,” sahut Yi Hyun. “Oh, kamu mendengarku?” tutur Rowoon hingga membuat Yi Hyun terbahak.

Saat tak berdiri di atas tumpukan buku, tinggi Yi Hyun hanya mencapai dada Rowoon. Namun bahkan setelah naik ke atas tumpukan buku, aktris kelahiran 1999 itu hanya setinggi telinga Rowoon. Mereka pun sukses mencuri hati penggemar sebagai pasangan yang menggemaskan.

Di sisi lain, “The Matchmakers” bercerita tentang janda muda Jung Soon Deok (Yi Hyun) dan duda muda Sim Jung Woo (Rowoon). Soon Deok dan Jung Woo kemudian bersatu untuk menjadi mak comblang bagi perawan tua dan bujangan tua.

Netizen Korea memuji alur drama KBS2 itu. Banyak yang menilai “The Matchmakers” memiliki cerita yang menarik. Chemistry Rowoon dan Yi Hyun juga membuat pemirsa semakin betah menonton.

Adapun ”The Matchmakers” tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:50 KST. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait