Casting Cho Yi Hyun di 'The Matchmakers' Mendadak Dipertanyakan
KBS
TV

Cho Yi Hyun berperan sebagai janda muda bernama Jung Soon Deok dalam 'The Matchmakers'. Namun setelah episode pertamanya tayang, media Korea mempertanyakan casting Yi Hyun.

WowKeren - Aktris Cho Yi Hyun comeback dengan drama sageuk romcom "The Matchmakers". Namun casting Yi Hyun sebagai pemeran utama wanita di "The Matchmakers" mendadak dipertanyakan.

Dalam drama KBS 2TV tersebut, Yi Hyun berperan sebagai janda muda bernama Jung Soon Deok. Soon Deok menjalani kehidupan ganda sebagai mak comblang terbaik di Hanyang.

Namun setelah episode pertama "The Matchmakers" ditayangkan pada Senin (30/10), casting Yi Hyun dipertanyakan media Korea. Media Ten Asia menyoroti ketidakcocokan Yi Hyun dengan karakter Soon Deok. Penampilan muda Yi Hyun yang seperti remaja juga dinilai kurang pas untuk memerankan seorang janda yang telah melalui banyak suka dan duka.

Casting Cho Yi Hyun di \'The Matchmakers\' Mendadak Dipertanyakan Casting Cho Yi Hyun di \'The Matchmakers\' Mendadak Dipertanyakan

Source: KBS


"Jung Soon Deok adalah seorang mak comblang sekaligus janda dengan kepribadian licik, agak berbeda dengan imej Yi Hyun yang rapi dan muda," tulis Ten Asia.

"Selain itu, riasan mata tebal dan hanbok warna-warni untuk kehidupan ganda Soon Deok membuat Yi Hyun terlihat canggung seolah-olah mengenakan pakaian yang tidak pas," tambahnya.

Meski begitu, Yi Hyun selama ini dikenal sebagai aktris muda dengan skill mumpuni dan kerap menuai pujian atas aktingnya. Sehingga masih terlalu dini untuk menilai cocok tidaknya Yi Hyun memerankan karakter Soon Deok. Apalagi "The Matchmakers" sejauh ini baru menayangkan dua episode.

Ten Asia membandingkan kasus Yi Hyun ini dengan kontroversi casting Ahn Eun Jin di "My Dearest". Eun Jin sempat dinilai tidak cocok memerankan karakter Yoo Gil Chae yang digambarkan memiliki kecantikan tiada tara.

Namun Eun Jin akhirnya bisa membungkam kritik tersebut dengan skill aktingnya yang luar biasa. Sejak itu, rating pemirsa meningkat dan "My Dearest" kini menuai popularitas tinggi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait