Reiner Manopo Dikaruniai Anak Pertama, Foto Tampan Sang Buah Hati Disorot
Instagram/reinermanopo
Selebriti

Kabar bahagia datang dari aktor Reiner Manopo dan sang istri yang baru saja dikaruniai anak pertama mereka. Intip foto menggemaskan sang bayi, hingga nama indah yang diberikan pasangan ini untuk anak mereka.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari aktor Reiner Manopo dan sang istri Adisty Juniar. Pasalnya pasangan ini telah resmi menyandang status baru sebagai orangtua setelah kelahiran sang buah hati pertama. Istri Reiner telah melahirkan seorang putra yang lucu dan menggemaskan.

Adisty sendiri lah yang gercep membagikan kabar bahagia tersebut di Instagram pribadinya seraya menandai akun milik sang suami juga. Terlihat ia mengunggah sederet momen mengharukan di ruang persalinan. Adisty juga langsung menunjukkan beberapa foto perdana buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki ini.

Istri Reiner melahirkan anak pertamanya pada hari Selasa, 10 Oktober 2023. Ia dan sang suami juga langsung memberikan nama indah yang sudah mereka persiapkan yakni Remmy Abizar Manopo. Tentu saja rasa syukur tak lupa diucapkan Adisty akan kelahiran buah hatinya.

"Alhamdulillah, telah lahir putra kami. Remmy Abizar Manopo. 10 oktober 2023, jam 09.37," ungkap istri Reiner melalui kolom caption. "Terimakasih atas doa dan support untuk keluarga kecil kami," sambungnya.

Selain foto-foto sang buah hati, Adisty juga membagikan kebahagiaan Reiner menyambut anak pertama mereka ini. Hingga tak lupa ia membagikan potret saat Reiner terlihat sedang mengumandangkan adzan di dekat sang buah hati yang baru lahir.


Sementara itu kabar bahagia kelahiran anak pertama Reiner dan Adisty juga disambut bahagia oleh banyak orang. Hal ini terlihat dari beragam komentar manis yang membanjiri unggahan istri Reiner yang berisi momen-momen persalinan hingga foto menggemaskan buah hatinya ini.

Para warganet beramai-ramai meninggalkan ucapan selamat untuk kelahiran anak pertama aktor 36 tahun tersebut. Doa baik berdatangan untuk keluarga kecil Reiner saat ini. Selain itu tentunya foto-foto perdana baby Remmy juga tak kalah membuat banyak orang gemas melihat paras tampannya.

"Waah selamat yaa atas kelahiran putranya mama papa @reinermanopo & @adistyjuniar , semoga sehat selalu baby dan mamanya , tumbuh jadi anak sholeh kebanggaan keluarga ya baby remmy ," doa akun @ci*******aa. "Selamat ya buat ka @reinermanopo dan ka @adistyjuniar atas kelahiran putra pertama semoga selalu sehat bayi dan ibu nya,jdi putra yg Sholeh, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi semua orang," sambung akun @ir*******tn.

"MashaAllahhhh si gantengggg," sambung akun @va******ta. "Congrats Adis Syg, @adistyjuniar @reinermanopo Tante Melly @mells_relly, Sehat2 semuanya.. Baby nya Gemess bgt, LOVELY," imbuh akun @on*****ao. "MasyaAllah ganteng nya ponakan akuhhhh. sehat sehat ya adis dan debay," timpal akun @ri*****i2.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait