10 Potret Pernikahan Reiner Manopo Yang Unik, Keliling Naik Vespa Pakai Baju Pengantin
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Reiner Manopo yang menikah dengan Adisty Juniar pada Minggu (22/1) lalu. Di pernikahan pasangan ini juga berkeliling dengan mengendarai vespa.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Reiner Manopo yang menikah dengan Adisty Juniar pada Minggu (22/1) lalu. Keduanya menggelar akad nikah di kawasan Andara, Pangkalan Jati, Depok. Reiner dan Adisty menikah dengan mengusung adat Sunda. Reiner mengaku merasa beruntung mendapat pasangan hidup seperti Adisty. Ia menyebut istrinya adalah wanita yang mandiri, sederhana dan penyayang keluarga.

Di sisi lain, Reiner memberi mahar yang cukup unik untuk menikahi Adisty. Terungkap bahwa Reiner dan Adisty memiliki kecintaan terhadap vespa. Sehingga mereka pun bisa mengendarai vespa bareng. Bahkan di pernikahan pasangan ini juga berkeliling dengan mengendarai vespa.

Sementara itu, pernikahan Reiner dan Adisty juga dihadiri para artis Genta Buana. Bak menjadi ajang reuni, Afdhal Yusman hingga Ratu Annisa turut menghadiri acara pernikahan Reiner. Langsung aja yuk intip potretnya:

(wk/rosi)

1. Konsep Unik Resepsi


Konsep Unik Resepsi
Instagram/shofiaahmad_makeup

Hal yang tak kalah menarik dari pernikahan Reiner dan Adisty adalah keduanya dilengkapi kembang api kecil. Selain itu tampak barisan groomsmen membawa kembang api mengiringi Reiner dan Adisty. Keduanya begitu serasi saling bergandengan di malam resepsi.

2. Momen Lempar Bunga


Momen Lempar Bunga
Instagram/shofiaahmad_makeup

Di momen resepsi, Reiner dan Adisty juga melakukan lempar bunga. Tampak keduanya begitu romantis bersanding memakai jas dan gaun. Reiner memakai setelan jas berwarna hitam. Sementara Adisty anggun dengan gaun putih memanjang.

3. Sah Sebagai Suami Istri


Sah Sebagai Suami Istri
Instagram/reinermanopo

Sah sebagai suami istri, Reiner dan Adisty memamerkan buku nikah di depan kamera. Adisty sempat membeberkan alasan dirinya menerima lamaran Reiner. Ia menyebut jika suaminya itu begitu gigih mengajaknya menikah. Terlebih lagi, Adisty memuji Reiner penyayang dan bertanggung jawab.

4. Rangkaian Pernikahan


Rangkaian Pernikahan
Instagram/reinermanopo/erringracesi

Cara akad nikah Reiner dan Adisty berjalan dengan lancar dan khidmat. Reiner terlihat ganteng memakai baju pengantin lengkap berpeci. Di sisi lain, para sahabat aktor-aktris Genta Buana juga hadir di momen tersebut sebagai pengiring.

5. Berjalan dengan Seru


Berjalan dengan Seru
Instagram/reinermanopo

Pernikahan Reiner dan Adisty agaknya berjalan dengan lancar sekaligus seru. Disiarkan secara online, total ada lebih dari 45k penonton online yang menyaksikan akad nikah Reiner dan Adisty. Tak melulu serius, acara pernikahan Reiner ini ternyata menghibur banget.

6. Pamerkan Souvenir


Pamerkan Souvenir
Instagram/reinermanopo

Di momen resepsi, Reiner dan Adisty santai abis dengan mengambil foto selfie manis. Keduanya memikirkan souvenir pernikahan mereka ke publik. Sementara itu kolom komentar tampak dipenuhi ucapan selamat dari warganet. Banyak yang tak menduga sekaligus berbahagia lantaran akhirnya Reiner menikah.

7. Bak Ajang Reuni


Bak Ajang Reuni
Instagram/erringracesita

Pernikahan Reiner bak menjadi ajang reuni para aktor dan aktris Genta Buana. Mulai dari Irman Heryana, Errin Gracesita, Penty Nur Afiani, Ziska Zella, Lisda Oxalis, Afdhal Yusman, Ratu Annisa, Revi Mariska hingga Arif Rahman menghadiri acara pernikahan Reiner. Penggemar di kolom komentar terlihat bernostalgia kala melihat para aktor Genta Buana berkumpul kembali.

8. Bahagia Naik Vespa


Bahagia Naik Vespa
Instagram/reinermanopo

Momen Reiner dan Adisty menaiki vespa terabadikan dengan epik. Tampak mereka berdua memakai baju akad pernikahan. Sama-sama menyukai vespa, Reiner dan Adisty berbeda passion. Reiner merupakan seorang aktor sementara sang istri disebut-sebut berprofesi sebagai pegawai bank.

9. Tatapan Penuh Cinta


Tatapan Penuh Cinta
Instagram/reinermanopo

Bahagia banget, Reiner dan Adisty penuh suka cita di momen resepsi pernikahan. Reiner bahkan bercanda dengan membuat pose peace sementara Adisty mengeluarkan ekspresi lembut. Mereka juga saling pandang dan bertukar tatapan mesra di momen resepsi.

10. Keliling Jalan Naik Vespa


Keliling Jalan Naik Vespa
Instagram/reinermanopo

Reiner Manopo secara mandiri mengunggah momen mengajak sang istri berkeliling menaiki vespa. Tampak aktor kelahiran 5 Desember 1986 ini membawa motor vespa merah sembari membonceng Adisty. Tak sendiri, tampak beberapa motor vespa lainnya mengiringi motor Reiner dan Adisty yang memimpin jalan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru