V BTS Suka Bobok Tanpa Pakai Baju
Facebook/bangtan.official
Selebriti

BTS saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu. Untuk V, cowok ganteng itu sempat merilis pemotretan 'Veautiful Days'. Ia juga kabarnya tergabung sebagai member program 'Seo Jin'.

WowKeren - V BTS baru-baru ini mengungkapkan semua detail tentang rutinitas malamnya. Cowok kelahiran tahun 1995 itu awalnya ditanyai apa yang ada dalam pikirannya ketika sebelum akhirnya bisa tertidur.

"Aku biasanya melihat jadwalku besok dan aku sebenarnya tidak benar-benar memikirkan sesuatu. Contohnya aku hanya melihat benda tertentu untuk beberapa waktu atau hanya berbaring melamun dan hanya menatap langit-langit," ujar V.

Ketika ditanyai apakah suka memakai piyama, V malah membeberkan bahwa dirinya lebih suka bobok tanpa memakai baju. "Aku tidur tanpa pakai baju dan dengan bawahan piyama. Kalau tidak aku tidak akan bisa tidur," tutur V.

V kemudian membeberkan bahwa di musim dingin pun, dirinya masih tetap menyalakan AC. "Aku juga tidak butuh, bantalan kasur yang dipanaskan menjadi terlalu panas dan begitu juga dengan celana fleece. Aku selalu menyalakan AC bahkan di musim dingin," ujarnya.


V BTS Suka Bobok Tanpa Pakai Baju

Source: Twitter

V pun mengakui bahwa dirinya tipe yang tetap tidak bisa bangun meskipun dipasangi banyak alarm. "Jika aku tertidur, itu akan menjadi perjuangan panjang untuk bisa tertidur jadi meskipun aku menyetel lebih dari lima alarm, aku tidak bisa bangun jadi manajerku selalu membantu membangunkanku," ungkapnya.

Di sisi lain, BTS saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu. Untuk V, cowok ganteng itu beberapa waktu lalu merilis pemotretan "Veautiful Days". Pemotretan itu secara khusus menunjukkan V yang melakukan perjalanan ke masa lalu ke era Inggris klasik.

V juga kabarnya tergabung sebagai member program "Seo Jin" yang digarap oleh PD Na Young Suk. Program yang juga menampilkan Park Seo Joon dan Choi Woo Shik itu tentang memperlihatkan selebriti yang membuka dan menjalankan restoran Korea kecil di luar negeri.

Terkait kabar bergabungnya V, pihak produksi enggan memberikan konfirmasi. "Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa, demi pengambilan gambar yang aman dan lancar, kami tidak dapat mengonfirmasi detail konkret," ungkap pihak "Seo Jin".

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait