Sempat Ogah Maafin, Nikita Mirzani Akhirnya Damai dengan Bunda Corla Picu Sindiran Gimmick
YouTube/Crazy Nikmir REAL
Selebriti

Nikita Mirzani sempat mengungkap kebenciannya pada Bunda Corla hingga ogah memberi maaf. Namun saat live, Nikita Mirzani berubah drastis dan memilih memaafkan Bunda Corla, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat menegaskan tak mau memaafkan Bunda Corla. Ia agaknya kecewa berat atas perubahan sikap Bunda Corla dan menolak diajak ketemuan.

"Gak usah (minta maaf), nanti buat naikin viewers dia doang, viewers dia kan udah mulai turun, jangan, gak usah minta maaf, minta maaf aja sama Tuhan yang sudah dia bohongin," kata Nikita. "Dia memang minta ketemu, minta ketemu empat mata tapi gue gak mau. Kenapa benci sama Corla? Benci karena dia udah mulai ngefitnah fitnah orang. Benci karena dia sok-sokan paling suci, orang dia laki kok."

Namun setelah sempat mengklaim tak mau memaafkan, Nikita tiba-tiba berubah kalem. Ia bahkan membeberkan sudah damai dengan Bunda Corla.

Nikita memilih mengakhiri perang karena Bunda Corla cs sudah meminta maaf. Ia menilai kalau pertengkaran tak perlu dilanjutkan lagi.

"Nah gini kan kalem, gua mah bisa kalem, bisa huru hara, gua orangnya fair. Ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Di live Instagram sudah minta maaf, Kak Igun (Ivan Gunawan) sudah menyampaikan minta maaf, (Maharani Kemala) sudah menyampaikan minta maaf," seru Nikita. "Semua sudah selesai, apalagi yang mau dibahas, kan pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf, itu gentle namanya. Apalagi yang mau dibahas. Kalau di saya sudah tidak ada masalah."


Tak disangka-sangka, niat baik Nikita malah banjir sindiran. Tak sedikit yang curiga soal adanya settingan terkait keributan Nikita dan Bunda Corla.

"Business marketing sengaja berantem jd pas show laku parah??? Jd ketahuan Gimmick," seru netter. "Settinganya kayanya S4 yaa😂," ujar netter. "Dr awal udh aku duga....waktu buncor live ig barebg NM .waktu pd ngotot" an .NM berkali" terima telp .tp NM nya cm diem .kek pengaturan...netijen nya aja yg pd baperan..malah jd kelahi sndri" 😂😂😂 netijen yg panas .NM dkk makin tajir . hadeh," kata yang lainnya.

Sementara itu, Nikita sendiri sudah sempat dipuji soal hal lain. Diluar adu bacot dengan Bunda Corla, Nikita dipuji sukses mengislamkan kekasihnya, Antonio Dedola. Bahkan Nikita juga menuai simpati saat tampil cantik berkerudung di momen Antonio resmi mualaf.

Adapun sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, ikut memberikan dukungan. Ia membongkar alasan mulia Antonio pindah agama.

"Ya mungkin karena dia akhir-akhir ini kan sering berada di lingkungannya keluarga Niki ya. Telah bergaul dengan keluarganya Niki sama saya," kata Fitri. "Ya dia merasa nyaman kalau melihat kita sedang beribadah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait