Refal Hady Bikin Caption Bahasa Inggris, Umay Shahab Beri Komentar Menggelitik
Instagram/refalhady/umayshahab
Selebriti

Refal Hady membagikan foto dirinya sedang tersenyum lebar ketika membaca sepucuk surat. Namun, Umay Shahab justru menyoroti caption bahasa Inggris Refal Hady

WowKeren - Refal Hady belum lama ini membagikan foto dirinya sedang membawa sepucuk surat. Dalam foto tersebut, Refal Hady terlihat tersenyum lebar ketika membaca isi surat itu.

Mengiringi unggahan itu, Refal Hady mengungkapkan alasan mengapa bisa tersenyum saat membaca isi surat tersebut. Refal Hady menyebut surat itu dipenuhi dengan tulisan yang indah.

"This getting me out of breath only by read this beautiful word. Semesta selalu serius bisa bikin gue deg-degan. Siapa yang bisa nyangka sepucuk surat bisa bikin gue senyum-senyum seharian?" tulis Refal Hady di Instagram pada Selasa (24/1).

Aktor tampan berusia 29 tahun ini kemudian mengaku bahwa ia telah mewujudkan satu daftar keinginannya. "Satu daftar telah tercapai! Tahun Baru, Jalan Baru, Saya Baru, Perjalanan Baru!" pungkas Refal Hady.

Postingan Refal Hady itu langsung mendapat tanggapan dari temannya, Umay Shahab. Di kolom komentar, Umay Shahab menuliskan tanggapan menggelitik tentang caption bahasa Inggris yang ditulis oleh Refal Hady.


Refal Hady Bikin Caption Bahasa Inggris, Umay Shahab Beri Komentar Menggelitik

Instagram

"Refal inggrisnya jago ya temen temen @prillylatuconsina96 @lutesha @__________saldi @bryandomani_bd_. Artinya apa fal," kata Umay Shahab.

Komentar Umay Shahab itu langsung mendapat tanggapan dari rekan artis lainnya. "@umayshahab kenapa sii hahahah," ucap Prilly Latuconsina. "@umayshahab wilayah amerika mah kepegang ama dia," ujar Sal Priadi. "@umayshahab hahahahhaa," timpal Bryan Domani.

Sementara netizen ada yang merasa penasaran dengan isi surat tersebut. Ada juga yang berhalu ria terkait surat yang dibaca oleh Refal Hady.

"Baca apa mas sampe nyengir2," komentar salah satu netter. "Apa tuh bangg ah!!! Kerenn spill dong," ucap netter lain. "Akhirnya love letter ku di baca mas bian juga," ujar netter lain. "Makasih udah baca surat dari aku," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait