Alasan Nikita Mirzani Benci Bunda Corla, Ngaku Tolak Ajakan Ketemuan - Topik Pagi
Instagram/corla_2
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu pagi ini? Sebelum kembali beraktivitas, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari para artis yang menghebohkan hingga paling menjadi perbincangan di tengah publik.

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang akhirnya membeberkan alasan dirinya membenci Bunda Corla. Selanjutnya masih soal perseteruan mereka, terungkap juga pengakuan Nikita Mirzani soal menolak ajakan ketemuan dari Bunda Corla.

Sementara itu kabar ketiga datang dari Titi DJ yang perdana pamer hasil operasi anti aging. Selanjutnya ada juga kabar tak kalah ramai dari artis Korea Selatan yakni Jimin BTS yang membuat kaget aktris 'Game Of Thrones' karena popularitasnya.

1. Alasan Nikita Mirzani Benci Bunda Corla Akhirnya Terbongkar

Alasan Nikita Mirzani Benci Bunda Corla, Ngaku Tolak Ajakan Ketemuan - Topik Pagi

Instagram

Jagat maya beberapa waktu belakangan begitu dihebohkan dengan perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla. Alih-alih semakin mereda, keduanya justru makin gencar melontarkan sindiran kepada satu sama lain. Konflik ini pun memancing perhatian publik lantaran sebelumnya Niki dan Bunda Corla terlihat dekat namun tiba-tiba menjadi bermusuhan.

Sementara itu rasa penasaran tersebut akhirnya dijawab oleh Nikta Mirzani. Dalam sebuah kesempatan, Niki mengungkap alasannya membenci Bunda Corla.

Salah satunya, ia menyebut benci dengan Bunda Corla yang dinilainya memfitnah orang. Selain itu, Niki juga mengaku benci dengan Bunda Corla yang disebutnya sok suci. Niki pun menyampaikan sederet perasaan tak sukanya tersebut dengan menggebu-gebu.

2. Nikita Mirzani Tak Mau Maafkan Bunda Corla, Ngaku Tolak Ajakan Ketemuan

Alasan Nikita Mirzani Benci Bunda Corla, Ngaku Tolak Ajakan Ketemuan - Topik Pagi

Instagram

Bunda Corla akan segera kembali ke Jerman setelah liburannya di Indonesia selesai. Namun sebelum itu, Bunda Corla disebut-sebut ingin bertemu dengan Nikita Mirzani terlebih dulu di tengah konflik mereka yang semakin hari semakin memanas saat ini. Namun siapa sangka jika ajakan tersebut ditolak oleh Niki.


Mulanya Niki menanggapi tentang kabar Bunda Corla berniat meminta maaf. Ia rupanya tak menerima permintaan maaf tersebut. Niki menyebut jika permintaan maaf tersebut diduga untuk memancing viewers Bunda Corla yang mulai turun.

Pada kesempatan itu lah Niki mengungkap jika Bunda Corla sempat mengajaknya ketemuan. Namun Niki tak bersedia. Ia pun lanjut menyentil Bunda Corla yang disebutnya lupa dengan orang-orang yang sudah membuatnya viral seperti saat ini. Menurut Niki, Bunda Corla disebut juga menutup komunikasi dengan teman-teman seperjuangannya dulu.

3. Titi DJ Perdana Pamer Hasil Operasi Anti Aging, Wajah Tanpa Make-Up Bikin Pangling

Alasan Nikita Mirzani Benci Bunda Corla, Ngaku Tolak Ajakan Ketemuan - Topik Pagi

Instagram

Titi DJ baru-baru ini menceritakan tentang pengalamannya melakukan operasi anti aging di Korea Selatan. Cerita tersebut dibagikannya melalui sebuah postingan di Instagram.

Titi DJ lantas mengisahkan satu per satu proses yang dijalaninya mulai dari tes kesehatan hingga final check up dengan sang dokter serta momen sebelum masuk ke ruang operasi. Titi DJ menyebut jika operasinya berjalan selama kurang lebih enak jam. Ia bersyukur tindakan tersebut berjalan lancar. Tak hanya itu, titi DJ juga tak segan memberikan pujian atas pelayanan staff medis di sana.

Sementara itu lebih lanjut, Titi DJ juga secara perdana memamerkan hasil operasi anti aging tersebut. Titi DJ sengaja memamerkan hasil operasi anti aging-nya dengan tanpa menggunakan make up guna menunjukkan hasil yang lebih jelas. Benar saja unggahan Titi DJ ini pun langsung diserbu dengan reaksi pujian dari para rekan artis.

4. Jimin BTS Bikin Kaget Aktris 'Game Of Thrones' Saking Populernya Di Paris Fashion Week

Alasan Nikita Mirzani Benci Bunda Corla, Ngaku Tolak Ajakan Ketemuan - Topik Pagi

Jimin BTS belum lama ini terpilih sebagai global ambassador DIOR. Pada 20 Januari 2023 lalu, Jimin menghadiri acara resmi pertamanya sebagai duta DIOR tepatnya yakni untuk Paris Fashion Week. Kedatangan Jimin pun benar-benar bak menyita perhatian utama.

Bahkan saat baru berjalan ke venue, Jimin sudah menunjukkan pengaruhnya yang begitu besar. Ia langsung diserbu oleh media dan orang-orang yang ingin berbicaranya kepadanya.

Popularitas Jimin pun sampai membuat kaget aktris "Game Of Thrones", Gwendoline Christie. Dalam sebuah artikel disebutkan jika sang aktris kewalahan saat wartawan mengabaikannya sepersekian detik setelah kedatangan Jimin BTS. Hal tersebut seolah menunjukkan bagaimana popularitas Jimin langsung terlihat saat kedatangannya di acara tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait