Penampilan Beda Raline Shah Rayakan Imlek Buat Salfok Dikira Lisa BLACKPINK
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah mengunggah foto penampilan mengenakan gaun cheongsam untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Ia juga tampak semringah pamer angpao merah di tangannya.

WowKeren - Raline Shah turut merayakan Tahun Baru Imlek 2023 yang jatuh pada Minggu (22/1/2023) kemarin. Ia tak ketinggalan membagikan foto merayakan Imlek dengan penampilan memakai gaun cheongsam.

Penampilan Raline pun terlihat makin memesona dengan potongan rambut berponi. Ia pamer dua buah fotonya berpose duck face.

Tampak Raline berada di tepi kolam renang. Dari lokasi yang ditandai, pemain film "Orang Kaya Baru" ini sedang berada di Ubud, Bali.

"Tahun Baru Imlek yang bahagia dan sejahtera," tulis Raline di bagian caption Instagram pada Senin (23/1/2023).


Dengan bangga Raline juga pamer angpao merah di tangannya. Diketahui dalam tradisi Tionghoa, angpao diberikan hanya pada orang yang belum berkeluarga alias lajang. Raline sendiri hingga kini masih betah jomblo di usia 37 tahun.

"Semoga semua lajang mendapat banyak, salah satu keuntungan yang harus disyukuri!" sambung Raline.

Raline Shah

Instagram

Postingan Raline mendapat banyak komentar dari warganet. Namun ternyata sebagian besar warganet mengomentari potongan rambut baru Raline yang membuat penampilan sang aktris mirip Lisa BLACKPINK. Rambut poni pun disebut membuat Raline terlihat awet muda.

"Jadi mirip lisa blackpink," kata akun @kan***. "Kirain Lisa blackpink," sambung akun @indah***. "Lalisa made in indonesia," seru akun @its***.

"Ya ampu kak raline poninnya itu loo bikin emesh," ujar akun @pus***. "Sumpah cantikkk bgt pake Poni," imbuh akun @vic***. "Cakep bangettt pake poniii," tambah akun @ayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru