Nikita Mirzani Tak Mau Maafkan Bunda Corla, Ngaku Tolak Ajakan Ketemuan
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku tak butuh permintaan maaf dari Bunda Corla. Hal ini terungkap ketika Nikita disinggung jika Bunda Corla minta maaf sebelum kembali ke Jerman.

WowKeren - Nikita Mirzani mengaku tak butuh permintaan maaf dari Bunda Corla. Hal ini terungkap ketika Nikita disinggung jika Bunda Corla berniat minta maaf pada Nikita Mirzani sebelum pulang ke Jerman.

"Gak usah (minta maaf), nanti buat naikin viewers dia doang, viewers dia kan udah mulai turun, jangan, gak usah minta maaf, minta maaf aja sama Tuhan yang sudah dia bohongin," ujar Nikita Mirzani dalam potongan video yang diunggah akun @ real.dramahaluu pada Senin (23/1/2023).

Diungkap Nikita Mirzani, Bunda Corla sempat minta bertemu langsung dengannya. Namun Nikita Mirzani menolak ajakan Bunda Corla tersebut. "Dia memang minta ketemu, minta ketemu empat mata tapi gue gak mau," ungkap aktris 36 tahun ini.

Kemudian Nikita Mirzani menyentil Bunda Corla yang disebutnya lupa diri pada orang-orang yang membuatnya kini jadi viral dan terkenal. Ia bahkan menyebut Bunda Corla memblokir akun teman-teman seperjuangan karena takut kedoknya dibongkar.


"Gue paling benci sama orang yang lupa daratan, lupa diri, lupa sama semua orang yang pernah nolong dia gara-gara dia viral dan diagung-agungkan netizen Indonesia, dia lupakan, dia block semua," ucap Nikita Mirzani.

"Temen-temen seperjuangannya di-block semua, dia tidak mau kalau orang-orang itu mengeluarkan siapa jati diri dia sebetulnya seorang Indri atau Indra namanya," sambung Nikita Mirzani.

Selain itu Nikita Mirzani juga mengungkit bahwa Bunda Corla pernah cari masalah dengannya 4 tahun lalu. Ketika itu disebutkan Bunda Corla masih main Facebook. Namun tak diketahui pasti permasalahan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla tersebut.

"Sebetulnya perempuan jadi-jadian ini pun 4 tahun yang lalu pernah cari masalah sama gue, tapi gue sudah lupakan, waktu itu dia kan viralnya di Facebook, gak viral-viral juga sih paling penontonnya seribu dua ribu," ujar Nikita Mirzani.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla belakangan memang makin memanas di media sosial. Terbaru, Nikita Mirzani mengancam akan mempolisikan Bunda Corla jika uang sawerannya sebesar Rp100 juta tak kunjung dikembalikan. Namun usai memberikan ancaman akan mempolisikan Bunda Corla, akun Instagram Nikita Mirzani hilang lagi usai sebelumnya sudah sempat balik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru