Judika Kecelakaan Kala Main Bola, Pelipis Mata Sampai Robek
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika memperlihatkan kondisi terkini usai mengalami kecelakaan saat bermain sepakbola. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan.

WowKeren - Judika mengalami kecelakaan saat main sepakbola bersama Selebritis FC di Lapangan ABC, Senayan pada Senin (23/1/2023). Diceritakan ketika menyundul bola, kepala Judika beradu dengan lawan yang lebih tinggi.

Alhasil pelipis mata kiri Judika mengalami robek dan darah pun mengalir. Ia pun sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Judika memperlihatkan banyaknya darah yang keluar di atas matanya. Walau sudah dilap dengan kapas, namun darah yang keluar masih terlihat banyak.

Pelipis mata Judika pun harus dijahit. "Oleh2 main bola hari ini," tulis Judika lewat InstaStory.

Judika

InstaStory

Dalam unggahan lain, Judika kembali memperlihatkan pelipisnya. Kali ini tak ada darah, namun tampak jahitan di sana.

"Sudah aman 6 jahitan saja sodara sodara," ujar pelantun "Putus Atau Terus" ini dengan menambahkan emoji semangat


Meski demikian, Judika memastikan kondisinya baik-baik saja. Bahkan Judika mengatakan tetap tampil jadi juri bersama Anang Hermansyah di "Indonesian Idol". Ia sempat pamer dibawakan makanan oleh Anang.

Judika

InstaStory

"Lagi mata habis dijahit, ini pelipur lara (memperlihatkan makanan). Aku baik-baik aja, tenang, jadi kita hari ini mau (jadi juri) di Idol lagi," ucap Judika tersenyum bersama Anang yang ada di sebelahnya.

Sementara itu bukan hanya pelipis, lutut kanan Judika juga terluka. Ia juga sempat menjelaskan kronologi hingga pelipisnya terluka.

"(Ini pengalaman) Pertama. Aku harus jahit dulu," kata Judika saat ditemui usai bermain sepak bola dikutip dari Kompas.

"Tabrakan, biasa sama lawan. Bolanya fifty-fifty, bola di atas, aku sundul. Kepala dia tinggi, kepalanya kena pelipis aku. Ini robek. Memang dalam," ungkap Judika.

Walau pengalaman pertama kecelakaan saat main bola, Judika tidak panik. "Aku panik sih enggak, karena aku harus live di Indonesian Idol, jadi bingung ini matanya mau dibagaimanakan. Harus dijahit, paling pakai kacamata entar," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait