Judika Sentil Soal Restu di Depan Mertua Usai Dulunya Ditentang Pacari Duma Riris
Instagram/jud1ka
Selebriti

Di hadapan mertua dan keluarga kecilnya, Judika menyanyikan lagu 'Mama Papa Larang'. Lagu ini memiliki sejarah perjuangan Judika dulu ketika berusaha mendapatkan restu ortu Duma Riris.

WowKeren - Sebelum menikahi Duma Riris, Judika sempat ditentang oleh kedua calon mertuanya. Walau tidak mendapat restu, Judika tidak putus asa. Ia terus memperjuangkan kisah asmaranya dengan Duma. Judika berusaha membuktikan bahwa cintanya tulus dan tidak main-main.

Perjalanan cinta Judika ini tertuang dalam lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Mama Papa Larang". Saat menggelar konser di Malaysia baru-baru ini, Judika pun mengenang kembali pengalaman tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Judika menceritakan kisahnya di hadapan mertuanya langsung. Dari atas panggung, Judika menyapa mertuanya.

"Sudah hadir malam ini, mertua saya, nah, itu..." ungkap Judika menyapa mertuanya dari atas panggung. Ucapan Judika itu pun disambut tawa oleh ibu mertuanya. "Mertua perempuan dan yang di pojok mertua laki-laki. Mereka lah yang melarang saya."

"Selama enam tahun lebih saya berjuang," lanjut Judika. "Tapi saya bersyukur, karena dilarang saya membuktikan cinta sejati bisa menang dengan perjuangan."


Selanjutnya, Judika langsung menyanyikan lagu "Mama Papa Larang" di hadapan mertuanya. Kedua orangtua Duma pun tersenyum.

Cuplikan video momen manis itu sempat diunggah oleh akun @judikadumafamily belum lama ini. Alhasil, netizen langsung ikut terbawa perasaan. Judika ramai dipuji sebagai sang pejuang cinta sejati.

"Meskipun terlarang, tapi tetap menhargai mertua perempuan , ini yg namanya komitmen benar2 cinta❤❤❤," puji akun @rika****e19. "Dan Judika membuktikan dia bisa membahagiakan anak orang dgn memberikan segalanya dan satu hal dia tdk selingkuh walau hidup bergelimang harta dan di kelilingi wanita cantik. Semoga langgeng dan bahagia sll Judika-Duma.. God bless🙌," sahut akun @xan****wi8.

"Lagu yang membuatku belajar satu hal. Yakinkan hatimu jika dia yang kau sayangi memang jodohmu meskipun dunia akan melarang bahkan menentangmu untuk memperjuangkannya," imbuh akun @rapun****sk. "Dari dlu cerita judika selalu tertanam dikepala.. perjuangan cinta mengalahkan apapun 🔥🙌," tambah akun @elias***elle.

Meski pernah terhalang restu, Judika dan Duma akhirnya menikah pada 31 Agustus 2013. Dari hasil pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak. Rumah tangga Judika dan Duma pun termasuk sepi dari gosip miring.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait