7 Gaya Artis hingga Pejabat di Nikahan Anak Hotman Paris, Judika dan Duma Riris Serasi
Selebriti

Fritz Hutapea, putra Hotman Paris Hutapea telah menikah dengan Chen Giovani Soetanto. Banyak deretan publik figur yang hadir mulai dari selebriti ternama hingga pejabat publik.

WowKeren - Fritz Hutapea, putra Hotman Paris Hutapea telah melamar sang kekasih, Chen Giovani Soetanto pada September 2022 lalu. Kini keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri usia melangsungkan pernikahan pada Sabtu (16/9).

Prosesi pemberkatan berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Doa-doa ibadah dalam nyanyian berkumandang sejak pukul 08.00 WIB. Acara pemberkatan berlangsung secara khidmat. Chen sukses menjadi sorotan lantaran paras cantiknya begitu pla Fritz yang telah menjadi suaminya. Acara pun berlanjut pada sungkeman ke kedua orangtua. yang dipenuhi suasana haru.

Dikenal sebagai anak pengacara kondang, banyak deretan publik figur yang hadir di pernikahan Fritz Hutapea. Mulai dari selebriti ternama hingga pejabat publik, simak gaya para tamu undangan di nikahan anak bungsu sang pengacara yuk:

(wk/rosi)

1. Dewi Persik


Dewi Persik
Instagram/manojpunjabimd

Dewi Persik menjadi salah satu tamu di pesta pernikahan Fritz Hutapea. Pelantun "Mimpi Manis" itu tampil cantik elegan mengenakan kebaya unik warna hitam yang menonjolkan sisi elegannya. Depe juga menyumbangkan suara emasnya secara dadakan diminta oleh Hotman Paris. Kocaknya ia mengaku diminta menyanyikan 10 lagu yang langsung ditolak dengan candaan pula. Tampak mantan istri Saiful Jamil ini bertemu dengan Manoj Punjabi di acara.

2. Ratu Azalia


Ratu Azalia
Instagram/ratudazl

Aktris "Ruqyah The Exorcism", Ratu Azalia juga hadir di acara tersebut mengabadikan foto bersama dengan Hotman serta istrinya. Ratu terlihat cantik memakai riasan yang simpel namun menawan. Ia memberikan ucapan selamat yang meriah di secara langsung maupun lewat ketaranagn foto. "Congratulations Bang Hotman @hotmanparisofficial & Tante Anne! Many many happy returns , God Bless You & your Family always 🙏🏻🤍✨" tukasnya.

3. Melaney Ricardo


Melaney Ricardo
Instagram/melaney_ricardo

Melaney Ricardo ditunjuk sebagai host dalam pernikahan Fritz dan Chen. Ia pun tampil paripurna dalam balutan gaun mewah warna coklat dilengkapi dengan hiasan rambut selaras. Di sana sahabat Luna Maya ini bertemu dengan para menteri. Melaney pun meminta foto bersama dengan Zulkifli Hasan dan Erick Thohir.

4. Judika dan Duma Riris


Judika dan Duma Riris
Instagram/jud1ka

Sama-sama orang Batak, Judika dan Duma Riris hadir di pernikahan anak Hotman Paris. Tamak Judika memakai setelan jas standar warna abu-abu dipadukan dengan kemeja hitam. Sementara Duma mengenakan dress peach dengan aksen bunga yang terlihat cantik.

5. Millen Cyrus


Millen Cyrus
Instagram Story

Millen Cyrus anggun memakai gaun hijau yang membalut tubuh ramping dan tingginya. Gak sendiri, keponakan Ashanty ini juga bersama dengan Dewi Persik yang ditemuinya selama acara. Saat jejer, perbedaan tinggi badan keduanya terlihat mencolok.

6. Lea Simanjutak


Lea Simanjutak
Instagram Story

Lea Simanjuntak tampil menawan mengenakan sleeveless dress payet warna merah dengan selendang satin silk polos. Penyanyi kelahiran 7 Juli 1979 ini pun tampak mengabadikan foto dengan tamu undangan yang turut hadir. Di sana, Lea juga menyubangkan suara emasnya untuk menghibur tamu undangan pernikahan Fritz dan Chen.

7. Deretan Pejabat Yang Hadir


Deretan Pejabat Yang Hadir
Instagram/hotmanparisofficial

Banyak pejabat yang hadir di pernikahan Fritz. Di antaranya Zulkifli Hasan, Ridwan Kamil, Sandiaga Uno, Erick Thohir, Prabowo Subianto, dan banyak tokoh penting lainnya. Mereka semua terlihat memakai jas kecuali Sandiaga Uno yang memilih batik untuk penampilannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait