Resmi Lamaran, 10 Potret Mesra Fritz Hutepa Putra Hotman Paris dengan Sang Kekasih
Instagram/fritzhutapea
Selebriti

Fritz Hutapea, putra Hotman Paris Hutapea telah melamar sang kekasih, Chen Giovani Soetanto. Hal tersebut terungkap dari deretan foto yang diunggah keduanya di laman Instagram.

WowKeren - Fritz Hutapea, putra Hotman Paris Hutapea telah melamar sang kekasih, Chen Giovani Soetanto. Hal tersebut terungkap dari deretan foto yang diunggah oleh Fritz dan Chen di laman Instagram. Dalam foto, Fritz tampak berlutut melamar Chen dan mempersembahkan sebuah cincin.

Fritz rupanya sudah sejak lama melamar sang kekasih, tepatnya pada 16 Agustus 2022 lalu, di Bali. Sebelumnya, Hotman Paris juga bercerita ia datang mendampingi Fritz ke rumah calon menantu. Pengacara kondang ini sendiri juga antusias menjadi Opung untuk cucu-cucunya.

Hubungan Fritz dan Chen sendiri diketahui sudah berjalan selama 3 tahun lamanya. Keduanya juga merupakan pasangan yang manis dan kerap menghabiskan waktu bersama dengan liburan. Menilik dari unggahan Instagram, keduanya terlihat selalu romantis dan manis. Simak berikut ini potretnya:

(wk/rosi)

1. Momen Saat Lamaran


Momen Saat Lamaran
Instagram/fritzhutapea

Fritz berlutut sembari mempersembahkan cincin kepada Chen. Smenatar itu Chen bterlihat terkejut anmun dengan bahagia juga menrimnya lamaran sang kekasih. Lamaran berlangsung di lokai outdoor dengan dekorasi bunga-bunga yang cantik. Chen terlihat anggun dengan gaun hitamnya, sementara Fritz juga gagah berbalut busana semi formal.

2. Suka Liburan Bareng


Suka Liburan Bareng
Instagram/fritzhutapea

So sweet banget, Fritz dan Chen mengahabiskan waktu di lokasi berlatar pemandangan alam yang indah. Pasangan ini terlihat saling berpelukan dengan manis. Chen sendiri diketahui gemar pergi liburan baik ke luar negeri atau tempat-tempat aestethic.

3. Bersama Sejak Tahun 2019


Bersama Sejak Tahun 2019
Instagram/fritzhutapea

Hubungan Fritz dan Chen digadang-gadang telah menjalin hubungan sejak tahun 2019 lalu. Pasangan ini juga saling melengkapi dengan perbedaan passion yang dimiliki. Fritz diketahui mengikuti jejak sang ayah menjadi pengacara. Sementara Chen tertarik pada dunia kuliner. Ia menamatkan sekolah kulinernya di Le Cordon Bleu Paris, Prancis di tahun 2015. Kecintaannya pada dunia kuliner membuat Chen merintis bisnis makanannya sendiri yang diberi nama Demore.

4. Kenangan Saat Rayakan Ultah


Kenangan Saat Rayakan Ultah
Instagram/fritzhutapea

Seperti pasangan pada umumnya, Chen dan Fritz juga merayakan ulang tahun secara romantis. Pada momen di atas, Fritz tengah berulang tahun dan Chen selaku pacar tentu ikut merayakan. Keduanya terlihat menghabiskan waktu berdua dengan makan malam ditemani sebuah kue yang menggemaskan.

5. Dimabuk Asmara


Dimabuk Asmara
Instagram/fritzhutapea

Dimabuk asmara, Fritz dan Chen semakin romantis dan kerap menghabiskan waktu bersama. Putra bungsu Hotman Paris ini juga rajin mengunggahnya di media sosial seolah menunjukkan hubungan asmara mereka yang manis ke publik. Tampak dalam foto di atas, Fritz dan Chen kompak dengan busana kasual.

6. Langgeng dan Jauh dari Gosip Miring


Langgeng dan Jauh dari Gosip Miring
Instagram/fritzhutapea

Selama menjalani hubungan asmara tiga tahun lamanya, Fritz dan Chen tampak jauh dari gosip miring. Keduanya juga selalu manis dan romantis seperti pada momen diatas. Fritz dan Chen tengah menikmati waktu quality time outdoor.

7. Dipuji Serasi


Dipuji Serasi
Instagram/fritzhutapea

Fritz dan Chen tampaknya tengah menghadiri acara formal. Fritz terlihat gagah dalam balutan jas sementara Chen anggun dengan gaun menjuntai warna oren. Dalam keterangannya, Fritz menuliskan ungkapan cinta untuk Chen. "I love her," tulis Fritz.

8. Sudah Saling Kenal Keluarga


Sudah Saling Kenal Keluarga
Instagram/fritzhutapea

Pada momen di atas, Fritz tengah merayakan ulang tahun. Pada perayaan kali ini, ia merayakannya bersama keluarga besar serta Chen. Mereka semua terlihat mengadakan makan malam di mana Hotman Paris juga hadir. Semua keluarga terlihat memakai dress code hitam sementara Hotman sendiri berbalut pakaian hijau cerah.

9. Super Manis


Super Manis
Instagram/fritzhutapea

Ada kalanya pasangan ini juga bertingkah lucu dan manis. Merayakan Valentine, Fritz dan Chen mengunggah potret selfie dengan gaya yang unyu. Keduanya sepertinya tengah hangout ke suatu tempat makan.

10. Dipuji Mirip


Dipuji Mirip
Instagram/fritzhutapea

Fritz dan Chen tengah enjoy quality time di The Apurva Kempinski Bali. Melihat potret keduanya, warganet banyak yang ramai mendoakan keduanya bahagia selalu. Bahkan ada yang menyebut Chen dan Fritz mirip. Mitosnya jika mirip maka tanda berjodoh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait