Hotman Paris Ikut Ungkap Momen Fritz Hutapea Lamar Sang Kekasih, Paras Calon Mantu Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Hotman Paris Hutapea ikut bocorkan momen romantis saat sang putra bungsu yakni Fritz Hutapea melamar sang kekasih hati, netter justru salfok dengan paras calon menantunya disebut mirip sosok ini.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru saja membagikan sebuah kabar bahagia kepada publik. Ia mengabarkan tentang kehidupan asmara sang putra bungsu, Fritz Hutapea, yang telah melamar pujaan hatinya.

Hotman Paris tak segan ikut membocorkan salah satu momen bahagia dalam kehidupan putra bungsunya tersebut. Tepatnya saat Fritz melamar sang kekasih. Fritz dikabarkan melamar wanita cantik beranama Chen Giovani pada 16 Agustus 2022 di Bali.

Hotman Paris lantas mengunggah salah satu foto romantis saat Fritz bertekuk satu lutut di hadapan Chen Giovani. Fritz membuat sang kekasih tersenyum haru dan bahagia saat dipakaikan cincin di jari manisnya. Chen Giovani yang tampil anggun dalam balutan dress hitam dan gold memancarkan aura kebahagiaannya.

Foto itu lah yang dibongkar dan dipajang oleh Hotman Paris di akun Instagram pribadinya. Sayangnya sang pengacara tak banyak memberikan pendapat.

Hotman Paris hanya menjelaskan situasi lamaran yang dilakukan oleh putra bungsunya kala itu. “Fritz Hutapea SH LLB melamar,” tutur Hotman Paris Hutapea.


Dalam kurun waktu beberapa jam usai diunggah, foto putra bungsu Hotman Paris melamar sang kekasih langsung diserbu reaksi netizen. Lebih dari 25 ribu likes dan ratusan komentar berdatangan. Mayoritas warganet turut merasakan kebahagiaan untuk Fritz Hutapea.

Ucapan selamat pun mengalir dengan begitu deras pada unggahan pengacara kondang ini. Namun menariknya, paras Chen Giovani calon menantu Hotman Paris juga cukup menyita perhatian. Sebagian besar netizen dibuat salfok dengan kecantikan kekasih Fritz Hutapea ini yang disebut mirip dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Terlepas dari itu, pujian dan reaksi terpesona akan wajah cantik Chen Giovani begitu menggema.

Cantik banget calonnya,” seru akun @yulia*****. “Selamat om... Bakal punya menantu,” kata @feri******. “Mirip sama ayu Ting Ting,” sedang sahut @rini*****.

Sekilas mirip ayu tingting ,” sambung @feronika*****. “Cantik bgt,” timpal @kanaya******. “Semoga lancar next steps nya dan langgeng bahagia,” doa akun @mnh*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait