Ari Irham Pamer Foto Wajah 'Dekil', Masih Tetap Tampan?
Instagram/ariirhamm
Selebriti

Ari Irham belum lama ini mendapat perhatian dari para pengikutnya di media sosial. Hal ini lantaran Ari Irham membagikan penampilannya yang terlihat dekil.

WowKeren - Ari Irham membagikan postingan yang berhasil mencuri perhatian para pengikutnya di media sosial. Bagaimana tidak, Ari Irham mengunggah sebuah foto dengan penampilan tak biasa di laman akun Instagram pribadi.

Dalam foto unggahan itu, Ari Irham terlihat memakai baju hitam bertuliskan "Sound Engineer" di bagian belakang. Tampaknya, Ari Irham sedang mengabadikan foto itu saat berada di sebuah toilet.

Tak banyak keterangan yang ditulis Ari Irham. Ia terlihat hanya menuliskan satu kata "Taktuk". Diduga, kata itu merupakan nama dari karakternya di film "Mencuri Raden Saleh", yakni TukTuk.

Postingan Ari Irham itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka menyoroti wajah "dekil" Ari Irham. Meski tampil dengan wajah "dekil", Ari Irham tetap disebut masih terlihat tampan.


"DEKIL AJA CAKEP YA TUHAN," komentar salah satu netter. "Emang boleh ya cemong tp tetep ganteng," kata netter lain. "Masih aja ganteng," ucap netter lain. "TUKTUK SUPREMACY," tambah netter lain. "Gpp masi ganteng," sahut netter.

Seperti diketahui, Ari Irham memerankan karakter TukTuk dalam film "Mencuri Raden Saleh". Di film tersebut, TukTuk diceritakan memiliki sebuah bengkel bersama sang kakak, Gofar yang diperankan oleh Umay Shahab.

Demi peran mereka menjadi tukang bengkel, Ari Irham dan Umay Shahab harus didandani menjadi "dekil". Bahkan, Ari Irham dan Umay Shahab harus datang lebih awal untuk didandani.

"Tiap hari gw sama @ariirhamm dateng ke lokasi selalu sejam lebih dulu buat didekilin," tulis Umay Shahab di akun Instagram-nya. "Dan proses mendekilkan muka dan seluruh badan kita makan 1-1,5 jam kadang."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait