Ari Irham Ungkap Kejadian Seram Ditinggal di Hutan Sendirian Saat Praproduksi 'Jagat Arwah'
Instagram/ariirhamm
Film

Ari Irham mengaku mengalami hal mistis saat menjalani proses praproduksi dan syuting film 'Jagat Arwah'. Ari Irham bahkan sempat ditinggal sendirian selama 30 menit di hutan.

WowKeren - Ari Irham menceritakan kejadian yang cukup menyeramkan saat menjalani proses praproduksi film "Jagat Arwah". Kala itu, Ari Irham dan Sheila Dara Aisha sedang melakukan workshop di sebuah tempat camping.

Saat berada di tempat camping, Ari Irham sempat ditinggal sendiri selama satu jam di hutan. Sebagai seorang penakut, hal ini tentu menjadi tantangan besar bagi Ari Irham.

"Itu challenge terbesar, sih, buat gue karena gue anaknya penakut banget. Gue enggak berani sama kegelapan dan kesendirian. Bahkan, kalau ke toilet yang sepi, gue minta ditemenin dan ini gue ditinggal di hutan satu jam sendirian," kata Ari Irham saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Perasaan takut itu semakin menjadi-jadi saat Ari Irham melihat ada sosok di dekat sungai. Untuk menghilangkan rasa takutnya, Ari Irham memutuskan untuk mengalihkan perhatian kepada laba-laba.


"Jadi gue lagi diam 30 menit, jam sembilan malam kira-kira. Gue kan pakai headlamp, jadi kalau gerakin kepala, lampunya ikutan. Pas gue lihat ke kanan, di situ ada pohon pisang, di dekat sungai, gue lihat ada sosok berambut gitu," ungkap Ari Irham.

"Gue langsung balikin muka dan gue diam aja. Gue mikir kayak, ini harus ada yang manggil nih please dari basecamp. Untuk redam takutnya, gue ngobrol aja sama laba-laba, biar enggak takut," sambung Ari Irham.

Ketika Ari Irham dipanggil oleh orang-orang yang ada di basecamp, sosok itu sudah tidak terlihat lagi. "Saat dipanggil sama orang basecamp, gue nengok ke sana lagi. Tapi sudah enggak ada apa-apa, sosok itu enggak ada," ujar Ari Irham.

Tak sampai di situ saja, Ari Irham kembali mengalami hal mistis saat menjalani syuting. Ari Irham mengaku sempat melihat penampakan kaki putih.

"Kan lokasinya gini, di depan kamar ada pintu dan di pintu itu ada tirai kan. Nah pasti ada gap di bawahnya. Di gap itu gue lihat ada kaki putih lewat ke arah yang bukan arah jalan keluar dan arah itu tuh tembok. Jadi harusnya enggak bisa dilewatin siapa pun," pungkas Ari Irham.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait