Ikonik di 'Jagat Arwah', Intip Ari Irham Dalam 10 Potret Charming Saat Rambut Gondrong
Twitter/ariirham2
Selebriti

Ari Irham lagi-lagi mencuri perhatian publik dengan penampilan ikoniknya berambut gondrong sebagai Raga dalam film horor baru yang berjudul 'Jagat Arwah'.

WowKeren - Ari Irham kembali menyapa penggemar melalui proyek film terbarunya. Menyusul kesuksesannya menjadi Tuktuk di "Mencuri Raden Saleh", Ari pun siap menunjukkan akting hebat lainnya sebagai pemeran utama dalam "Jagat Arwah". Ari sendiri dipercaya memerankan tokoh Raga, keturunan Wangsa Aditya yang menjaga keseimbangan dua dunia.

"Jagat Arwah" sendiri mulai ditayangkan di layar lebar sejak 29 September lalu. Film horor Indonesia tersebut mendulang pujian dari para penonton karena menggabungkan unsur fantasi di dalamnya. Beberapa dari mereka bahkan mengakui kemampuan akting seorang Ari, meskipun masih berusia muda.


Sementara itu, penampilan Ari sebagai Raga di "Jagat Arwah" cukup ikonik. Ia memanjangkan rambutnya dan menatanya dengan gaya bergelombang. Perubahan gaya rambut ini cukup memberikan kesan mendalam bagi publik Tanah Air. Ari seolah membuktikan totalitasnya sebagai seorang aktor.

Perlu diketahui bahwa Ari cukup sering mengusung gaya gondrong di berbagai kesempatan. Pesona sang aktor ini sukses memikat banyak kaum hawa karena Ari disebut semakin charming. Yuk, intip potretnya!

(wk/raud)

1. Bak Idol K-Pop


Bak Idol K-Pop
Instagram/ariirhamm

Visual dari Ari memang patut diacungi jempol. Pemilik nama Irham Nuran Harir ini beberapa kali disebut memiliki ketampanan bak idol K-Pop. Ari pernah dinilai mirip V BTS saat mengenakan kacamata. Ia juga dianggap seperti kembaran dari idol jebolan "Produce X 101", yakni Ham Won Jin yang kini debut di Cravity. Sementara baru-baru ini, Ari dianggap menyerupai Renjun NCT Dream. Kalau menurut kalian bagaimana?

2. Awali Karier Sebagai DJ


Awali Karier Sebagai DJ
Instagram/ariirhamm

Ari sendiri sudah terjun ke dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2016 silam. Ia dikabarkan mulai mengawali kariernya sebagai DJ saat masih berusia 14 tahun. Tak mengherankan jika Ari terlihat cukup lihai memainkan banyak alat musik.

3. Aktor Berdedikasi


Aktor Berdedikasi
Instagram/ariirhamm

Bintang film "Terlalu Tampan" ini sering disebut sebagai bibit unggul dalam dunia perfilman Indonesia. Ari yang masih terbilang baru dan muda itu telah menunjukkan dedikasi yang tinggi untuk perannya.

Sebut saja Ari rela mengikuti workshop menyetir truk dan nge-drift demi perannya di "Mencuri Raden Saleh". Ia bahkan mengaku lemas ketika harus berakting menabrak 15 mobil dalam satu adegan dari film tersebut. Tak hanya itu, Ari bahkan melawan rasa takutnya ketika melakukan workshop camping di tengah hutan.

4. Telah Rilis Buku


Telah Rilis Buku
Instagram/ariirhamm

Multitalenta, Ari ternyata telah merilis sejumlah buku selama itu. Ia resmi debut sebagai penulis ketika merilis buku bertajuk "The Diary of Ari Irham" pada tahun 2016 lalu. Setahun kemudian, Ari menerbitkan buku dengan judul "After Met You".

5. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/ariirhamm

Bakat seni sepertinya mengalir deras dalam tubuh Ari. Pemain sinetron "Super Puber" tersebut telah merilis beberapa lagu sejak tahun 2016. Ia pertama kali meluncurkan single yang berjudul "XXIV DAT A$$" dan "Me". Pada tahun 2017, ia mempublikasikan lagu "Arhamnatic". Dua tahun kemudian, Ari menggandeng Yoriko Angeline untuk berkolaborasi dalam lagu "After Met You".

6. Udah Punya Ayang


Udah Punya Ayang
Instagram/ariirhamm

Memiliki bakat luar biasa dan visual menawan membuat Ari menjadi idaman para kaum hawa. Namun, sang aktor disebutkan telah menemukan tambatan hatinya, yakni aktris Taskya Namya yang 7 tahun lebih tua darinya. Ari dan Taskya disebutkan cinlok usai membintangi web series "Melankolia" pada tahun 2020.

7. Maknae 'Mencuri Raden Saleh'


<i>Maknae</i> 'Mencuri Raden Saleh'
Instagram/ariirhamm

Ari disebut-sebut menjadi kesayangan dari para aktor "Mencuri Raden Saleh". Hal ini lantaran ia adalah member termuda alias maknae Perlu diketahui bahwa Ari dan Umay Shahab sama-sama lahir di tahun 2001. Namun Umay lahir di bulan Februari, sedangkan Ari masih baru genap berusia 21 tahun pada tanggal 24 Oktober besok.

8. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/ariirhamm

Sepupu artis Naufan Raid Azka itu juga dikenal fotogenik. Ari sendiri menuai pujian ketika melakukan pemotretan dengan Dmuse Magazine. Banyak netizen yang memuji visual Ari tak kalah indah dengan langit yang menjadi latar foto. kalau menurut kalian bagaimana?

9. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Twitter/ariirham2

Aktor film "Generasi 90an: Melankolia" ini membuktikan dirinya sebagai sosok yang ganteng paripurna. Pasalnya, Ari tetap terlihat tampan meskipun berpenampilan "dekil" untuk menyempurnakan perannya di film-film.

10. Fashionable Abis


<i>Fashionable</i> Abis
Instagram/ariirhamm

Tujuh tahun berkecimpung di dunia hiburan membuat Ari cukup melek fesyen. Sang artis terlihat fashionable ketika memadukan kemeja putih, sweater hitam, dan celana jeans terang. OOTD semi formal ala Ari ini cocok ditiru untuk pergi kuliah maupun hangout, loh!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait