Mata Batin Ari Irham Dibuka, Siap Jaga Keseimbangan 2 Dunia?
Instagram/jagatarwah
Film

Film 'Jagat Arwah' dalam waktu dekat akan tayang serentak di bioskop Tanah Air. Film ini digadang-gadang akan menjadi film horor berbeda dengan yang ada sebelumnya.

WowKeren - Layar bioskop Tanah Air akan kembali dihantui oleh film horor terbaru Indonesia. Adapun film horor terbaru yang dimaksud adalah "Jagat Arwah". Film yang dibintangi oleh aktor kenamaan Tanah Air ini akan tayang di bioskop pada 29 September 2022.

Belum lama ini, trailer dari film "Jagat Arwah" telah dirilis. Dalam unggahan Instagram Angga Dwimas Sasongko menunjukkan trailer dari film tersebut. Dalam trailer itu menunjukkan akting para pemain yang sangat memukau.

Film "Jagat Arwah" ini dibintangi oleh Ari Irham, Sheila Dara Aisha, Ganindra Bimo, Cinta Laura, dan Oka Antara. Dalam film ini, Ari berperan sebagai Raga yang merupakan seorang remaja pria yang memiliki mimpi untuk menjadi musisi.


Namun, Raga harus mengubur mimpinya itu lantaran harus meneruskan apa yang telah dikerjakan oleh keluarganya selama bertahun-tahun. Dalam hal ini, mau tidak mau, Raga harus menerima takdirnya untuk menjaga keseimbangan dua dunia.

Dalam hal itu, langkah awal yang harus ditempuh Raga adalah membuka mata batinnya. Untuk membuka mata batinnya, tidak terlepas dari peran penting sang paman, Paklik Jaya (Oka Antara). Hal ini perlu dilakukan juga sebagai langkah awal untuk mengendalikan kekuatan Raga sebagai keturunan Wangsa Aditya.

Lantas, mampukah Raga melindungi batu jagat, jimat yang dapat digunakan untuk menyeimbangkan dua dunia, yakni dunia manusia dan dunia arwah bersama tiga arwah lainnya? Temukan jawabannya, jangan sampai terlewat, saksikan "Jagat Arwah" di bioskop Tanah Air pada 29 September 2022.

Publik tampaknya tidak sabar untuk menyaksikan "Jagat Arwah". "Dari trailer di bioskop langsung bener bener gak sabar!🔥," ujar netter. "VFX and SFX nya tingkat Dewa-Dewi nih, wajib nontonpuji netter. "Can't waittt 😍," sahut netter. "Arwah 2.0 banget. Semua stigma Arwah itu menakutkan jadi keren kalo dibuat gini 🔥👏," tutur netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait