'Jagat Arwah' Turun Layar, Penggemar Nantikan Season 2
Instagram/jagatarwah
Film

'Jagat Arwah' yang telah tayang sejak 29 September 2022 lalu, mendapatkan respons positif dari masyarakat. Namun sayang, kini film horor fantasi itu sudah tidak lagi tayang di bioskop.

WowKeren - Pada 29 September 2022 lalu, bioskop Tanah Air dimeriahkan oleh film horor fantasi "Jagat Arwah". Film ini sendiri mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia.

Akan tetapi, kini "Jagat Arwah" diketahui telah turun layar, alias sudah tidak lagi tayang di bioskop. Melalui akun Instagram resminya, @jagatarwah, "Jagat Arwah" menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menonton film horor fantasi ini.

Photo-INFO

Instagram

"Terima kasih pula untuk para rekan media, komunitas, dan rekan lainnya dari Jagat Manusia yang sudah membantu membuka #JagatArwah," bunyi keterangan "Jagat Arwah" di Instagram, dilihat Jumat (21/10). "Raga, Dru, Kunti, dan Noni tak akan mampu membukakannya tanpa kerjasama dari kalian."

Mengetahui "Jagat Arwah" telah turun layar, para penggemar yang telah menonton film tersebut pun menantikan kelanjutannya. "DITUNGGU JAGAT AWRAH 2 YAA😍🔥," ujar netter.


"Semoga ada part 2-nya," tutur netter. "Aaahh ditunggu season 2 nya yaa min," ucap netter lainnya. "Sampai jumpa di sekuelnya 🔥🔥," sahut netter. "Sampai jumpa di Jagat Arwah 2 😢" ucap netter.

Pada unggahan sebelumnya, "Jagat Arwah" juga telah menyampaikan bahwa film tersebut sudah tidak ada lagi di bioskop. Sampai hari terakhir penayangan, "Jagat Arwah" berhasil meraih 108.202 penonton.

Photo-INFO

Instagram

"Kini portal Jagat Arwah sudah tertutup," terang "Jagat Arwah". "Terima kasih para penghuni Jagat Manusia yang sudah memasuki #JagatArwah dan menemani perjalanan Raga (@ariirhamm) menjadi Aditya VII dalam menyeimbangkan dua Jagat."

"Yaah sedih yaaa Portal Jagat Arwah sudah ditutup. Ditunggu Season 2nya ya Min," ungkap netter. "Walaupun dikit tapi AKU TETAP MENUNGGU YANG KEDUA YAAA😭🤍🤍🤍," tutur warganet.

Meski tak lagi tayang di bioskop, namun para penggemar "Jagat Arwah" masih bisa mengikuti kisah perjalanan Raga bersama para arwah. Dalam hal ini, masyarakat bisa mendengarkannya melalui podcast "Jagat Arwah" di platform streaming musik, Spotify.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru