Sheila Dara Unggah Foto Jadi Kunti di 'Jagat Arwah' Sukses Bikin Takut
Instagram/sheiladaisha
Film

Dalam film 'Jagat Arwah', Sheila memerankan hantu kuntilanak. Seperti yang diketahui, sosok hantu ini memiliki wujud perempuan berambut panjang serta berbaju putih dan terlihat seram.

WowKeren - "Jagat Arwah" menjadi salah satu film bergenre horor terbaru Indonesia yang menghiasai bioskop di tahun 2022 ini. Film yang diangkat dari kisah mistis serta kepercayaan yang berkembang di masyarakat ini dibintangi oleh sederet aktor-aktris peran kenamaan Indonesia, salah satunya Sheila Dara Aisha.

Melalui akun Instagram pribadinya, @sheiladaisha, mengunggah potretnya saat menjadi kunti di film "Jagat Arwah" pada malam hari. Hal ini lantas cukup membuat kaget para pengikutnya, tak terkecuali rekannya di dunia hiburan.

Photo-INFO

Instagram

"Katanya kalo ngepost ginian disuruh malem2 aja, ok deh," tulis Sheila dalam unggahan tersebut, dilihat Jumat (7/10).

"Bangkeeeee," ujar sutradara Angga Dwimas Sasongko di kolom komentar. Kemudian ada juga Yuki Kato yang turut berkomentar dan mengaku kaget.


"Wah bener2… lemes jantung gua," ucap Yuki di kolom komentar. "Gw unfollow lu yeeee," ujar akun centang biru @adhrrf. Kemudian lawan mainnya di "Jagat Arwah" yang berperan sebagai gendruwo yakni Ganindra Bimo ikut berkomentar "Hadeeeehh 🥲"

Selain itu, para pengikut Sheila di Instagram itu tampaknya dibikin bingung dengan tingkahnya yang mengunggah potret seram di malam hari. "Ada apa sih kak. Yuk pelan pelan cerita yuk. 😂" canda netter.

"Plis ini muncul di beranda paling pertama😢 mana liatnya pas jam 1 :”" ucap netter. "Yuk tidur yuk.. jangan kelamaan dipojokan 🥲" gurau netter. "Ga berani lihat, sekilas aja cukup😖 untung ngeh 😂" tutur netter yang merasa takut.

Seperti yang diketahui, "Jagat Arwah" sendiri telah tayang sejak 29 September 2022 lalu. "Jagat Arwah" ini berkisah tentang perjalanan Raga yang diperankan oleh Ari Irham sebagai keturunan seseorang yang menjaga keseimbangan dua dunia yakni Jagat Manusia dan Jagat Arwah.

Dalam menjalani tugas menjaga dua dunia, Raga dibantu oleh para hantu di antaranya kuntilanak dan gendruwo. Lantas akankah Raga berhasil menjaga keseimbangan dua dunia? Simak dan saksikan "Jagat Arwah" di bioskop kesayangan.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait