Bikin Jantungan Fans, Jung Kyung Ho Tak Sengaja Unfollow Akun IG Sooyoung
Instagram
Selebriti

Sedangkan Jung Kyung Ho dan Sooyoung sendiri diketahui sudah cukup lama berkencan yakni 10 tahun dan sering terbuka berinteraksi di media sosial Instagram.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Sooyoung dan Jung Kyung Ho yang membuat penggemar langsung heboh. Bagaimana tidak terdapat sebuah postingan yang memperlihatkan bahwa Jung Kyung Ho sudah tak lagi menfollow akun Instagram milik member Girls' Generation itu.

Jung Kyung Ho dan Sooyoung sendiri diketahui sudah cukup lama berkencan yakni 10 tahun dan sering terbuka berinteraksi di Instagram. Sedangkan Sooyoung terlihat masih mengikuti akun Instagram bintang serial "Hospital Playlist" tersebut dan masih menyukai postingan-postingannya.


Bikin Jantungan Fans, Jung Kyung Ho Tak Sengaja Unfollow Akun IG Sooyoung
Instagram

Penggemar pun kemudian merasa lega usai mengetahui jika Jung Kyung Ho saat ini sudah mengikuti lagi akun Instagram Sooyoung. Banyak yang berspekulasi bahwa kemungkinan Jung Kyung Ho tak sengaja mengunfollow media sosial kekasihnya itu.

Bikin Jantungan Fans, Jung Kyung Ho Tak Sengaja Unfollow Akun IG Sooyoung
Instagram

"Ya ampun tengah malam banget jelang subuh, ada apa ini. Semoga itu kepencet. Pls jgn aneh2 dulu. Netizen tuh ada aja yang mantau beginian harian atau per jam ya?" komentar netter. "Semoga cuman lg main game sama temen-temennya "yg kalah unfollow akun pacar/bestie", Bener2 bikin ovt, semoga ga senjaga kepencet yaaa," ujar yang lain. "Aku sampai beberapa hari lalu masih periksa,masih saling follow…agak aneh soalnya udah agak lama ga pernah lagi saling like postingan..Mas e lagi ngambek krna Sooyoung potong rambut, besok jga baikan, yakin aja deh," pungkas lainnya.

Sementara itu Sooyoung baru saja menyapa penggemar dengan drama terbarunya di tahun 2022 yakni "If You Wish Upon Me" yang tayang di KBS2 sebagai perawat di rumah sakit. Sedangkan di tahun ini, Jung Kyung Ho dipastikan akan kembali ke layar lebar dengan "The Great Dancer" yang menjadi projek film pertamanya sejak 2018 lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait