Persahabatan Manis Seulgi dan Sunmi Bikin Ikut Terenyuh Meski Beda Generasi
Instagram
Selebriti

Seulgi lebih dulu, berbagi betapa bersyukurnya dia kepada Sunmi dan bahkan di masa lalu, Sunmi melihat potensi Seulgi sebagai solois, yakin bahwa warna unik Seulgi akan memenangkan hati semua orang.

WowKeren - Baru-baru ini Seulgi menjadi bintang tamu terbaru di acara "Showterview" bersama Sunmi dimana dalam salah satu segmen dari acara itu adalah tes persahabatan yang mengharuskan mereka untuk berbagi perasaan. Meskipun mungkin canggung jika terlihat tidak dekat, namun Seulgi dan Sunmi telah berteman selama bertahun-tahun meski beda generasi.

Seulgi lebih dulu, berbagi betapa bersyukurnya dia kepada Sunmi dan bahkan di masa lalu, Sunmi melihat potensi Seulgi sebagai solois, yakin bahwa warna unik Seulgi akan memenangkan hati semua orang. Berkat dorongan konstan Sunmi, Seulgi mendapatkan keberanian untuk percaya pada dirinya sendiri dan mendorong batas kemampuannya dan member Red Velvet itu akhirnya melakukan debut solonya.

"Apa yang kau katakan membuatku mengumpulkan keberanianku. Itu membuatku berpikir, 'Oh, aku bisa melakukannya! Ada banyak orang yang percaya padaku’. Itu membuatku percaya pada diri sendiri, berpikir ‘Ini akan berhasil dengan baik'," kata Seulgi. Selain mendukung sebagai sesama idol, sifat ramah dan baik Sunmi menyentuh hati Seulgi pada pertemuan pertama mereka.


Meskipun Seulgi biasanya sangat gugup karena Sunmi adalah seniornya di industri, keramahan Sunmi dan keinginan tulus untuk mengenal Seulgi lebih baik membuat Seulgi merasa nyaman dan damai di hadapan Sunmi. Berkat itu, keduanya telah menjalin persahabatan yang mendalam selama bertahun-tahun.

Sunmi menjawab kata-kata Seulgi dengan kerendahan hati dan rasa terima kasih, mengatakan bahwa dia sangat hangat dan ramah karena tahu betapa manis dan baik hati Seulgi dalam sekejap. Sunmi biasanya sulit untuk mendekati orang lain, tetapi karena kepribadian Seulgi, Sunmi dapat menjangkau lebih dulu. "Saat pertama kali bertemu denganmu, aku merasakan betapa baik, manis, dan baik dirimu. Itu sebabnya aku bisa menghubungi kau tanpa ragu-ragu," ujar Sunmi.

Sedangkan Sunmi juga memiliki keinginan tulus yang ingin disampaikan kepada Seulgi. Karena sifat lembut Seulgi, Sunmi dan orang-orang terdekatnya telah menyadari bahwa Seulgi adalah tipe orang yang mengutamakan orang lain di atas dirinya sendiri, sehingga sering menahan emosinya sendiri karena tidak ingin membebani siapa pun. Saat Sunmi mulai berbicara tentang bagaimana Seulgi sering menahan perasaannya, cinta dan perhatian dalam suaranya mengguncang hati Seulgi, membuat Seulgi menangis. "Kau selalu menahan perasaanmu, yang terkadang menghancurkan hatiku," seru Sunmi.

Sementara itu mengetahui bahwa Seulgi menyembunyikan kesulitannya menghancurkan hati Sunmi, dan sementara dia tidak dapat menyelesaikan kata-katanya, seolah-olah penggemar dapat mendengar sisa keinginannya. Sunmi ingin Seulgi tahu bahwa tidak apa-apa untuk berbagi perjuangannya, bahwa emosinya tidak menjadi beban ketika berbagi bahwa dia dapat berskaur pada teman-temannya, yang, seperti Sunmi, akan selalu berada di sisi Seulgi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait