Agensi Umumkan Yoo Jae Suk Tolak Hadiah Fans Picu Perdebatan
Naver
Selebriti

Yoo Jae Suk kini masih aktif dalam sejumlah program populer mulai dari 'Running Man', 'Hangout with Yoo', 'You Quiz on the Block', 'The Zone: Survival Mission' dan masih banyak lagi.

WowKeren - Yoo Jae Seok baru-baru ini membuat keputusan mengejutkan. Lewat agensinya, Antenna yang diunggah di Instgram resmi mereka, member program "Running Man" itu mengumumkan menolak hadiah dan dukungan dari penggemar.

Antenna mengungkap, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung kegiatan Yoo Jae Suk dan kami ingin meminta pengertian kalian." Agensi menegaskan bahwa mereka hanya akan menerima surat saja untuk Yoo Jae Suk.

"Kami selalu berterima kasih atas surat dan hadiah yang kalian kirimkan kepada Yoo Jae Suk, serta waktu dan hati yang tulus untuk mempersiapkannya. Namun hanya pesan yang menyemangati saja sudah cukup," imbuh agensi.

Antenna menutup pernyataannya dengan menulis, "Jadi tolong kirimkan hanya surat dengan perasaan tulus kalian daripada hadiah dan dukungan. Karena keputusan dibuat dengan mempertimbangkan berbagai keadaan, kami meminta pengertian kalian dengan hati terbuka."


Pengumuman Agensi Yoo Jae Suk Tolak Hadiah Fans Picu Perdebatan

Source: Instagram

Pengumuman agensi untuk tidak menerima hadiah dari Yoo Jae Suk ini rupanya memicu perdebatan di kalangan fans yang menganggapnya terlalu tiba-tiba. "Mengapa agensi memblokir saluran komunikasi antara penggemar dan Yoo Jae Suk dan memposting pemberitahuan yang tidak terduga baru sekarang?" tulis seorang fans.

Namun beberapa netizen menanggapi bahwa tidak ada alasan marah atas pengumuman agensi tersebut. "Bukankah selebritas tidak wajib menerima hadiah atau surat dari penggemar dan mengautentikasinya?" bela netizen lainnya.

Di sisi lain, Yoo Jae Suk kini masih aktif dalam sejumlah program populer mulai dari "Running Man" SBS, "Hangout with Yoo" MBC, "You Quiz on the Block" tvN, "The Zone: Survival Mission" Disney+ dan masih banyak lagi. Ia juga malang melintang di industri hiburan selama 32 tahunan.

Sementara itu tentang kehidupan pribadinya, Yoo Jae Suk menikah dengan penyiar bernama Na Kyung Eun pada 2008 lalu. Pasangan itu sudah memiliki dua orang anak yakni putra bernama Yoo Ji Ho dan putri dengan nama Yoo Nae Eun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru