Jadi Gendruwo di 'Jagat Arwah', Ini Perjuangan Ganindra Bimo
Instagram/ganindrabimo
Film

Film 'Jagat Arwah' sendiri mengangkat kisah mistis yang ada di Tanah Air. Adapun hantu-hantu yang hingga saat ini dikenal masyarakat adalah seperti Gendruwo, Kuntilanak, hingga Noni Belanda.

WowKeren - Film horor terbaru Indonesia yakni "Jagat Arwah" telah tayang di bioskop pada 29 September 2022 lalu. Di hari pertama penayangan, "Jagat Arwah juga telah menuai pujian, bahkan dinilai sebagai film horor yang unik dan berbeda.

Dalam film "Jagat Arwah" sendiri juga menghadirkan sejumlah hantu-hantu yang memang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, salah satunya gendruwo. Karakter gendruwo sendiri diperankan oleh Ganindra Bimo.

Ganindra Bimo pun membagikan perjuangannya dalam memerankan karakter sebagai Dru alias Gendruwo. "Jadi enggak ada masalah sih, cuman kalau ditanya nyaman atau enggak, paling matanya pegal, terus duduknya 3 jam," ujar Bimo dalam unggahan video di Instagram "Jagat Arwah", @jagatarwah, dilihat Kamis (6/10).


Kemudian Ganindra Bimo mengaku lebih kasihan kepada tim make up yang mendandaninya menjadi Gendruwo. "Yang lebih niat nempelin silikon, ngasih warna hitam sebadan, jadi 3 jam persiapan jadi Dru diitemin, bers syuting dibersihin juga kurang lebih 2 jam," ungkap Bimo.

Perjuangan Bimo dalam menjadi Gendruwo di "Jagat Arwah" itu tampaknya membuahkan hasil yang manis. Dalam kolom komentar unggahan tersebut diketahui banyak yang memberikan apresiasi kepada Bimo.

"@ganindrabimo terbaik mmg," ucap netter. "MCU punya Drax, kita punya Dru," puji netter. "Tapi sumpah aku suka bgt film iniišŸ„°" sahut netter.

Film yang diproduksi oleh Visinema Pictures itu sendiri menghadirkan sederet bintang papan atas Indonesia. Di antaranya adalah Ari Irham, Oka Antara, Cinta Laura, Sheila Dara Aisha, Ganindra Bimo, dan bintang lainnya.

Sebagai informasi, film garapan sutradara Ruben Adrian itu berkisah tentang perjalanan Raga (Ari Irham) sebagai keturunan dari orang yang menjaga keseimbangan dua dunia yakni jagat arwah dan jagat manusia. Dengan dibantu oleh pamannya, Jaya (Oka Antara), Raga harus menghadapi kekuatan jahat demi menjaga dua jagat.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait