Portal 'Jagat Arwah' Dibuka Hari Ini, Ari Irham: Awas, Nontonnya Jangan Sendirian
Instagram/ariirhamm
Film

Setelah mengeluarkan final trailer, kini film 'Jagat Arwah' mulai tayang di bioskop Indonesia. Ari Irham selaku pemain pun mempromosikan film tersebut dan mengajak masyarakat untuk menonton 'Jagat Arwah'.

WowKeren - Film horor yang telah ditunggu-tunggu masyarakat yakni "Jagat Arwah" akhirnya tayang di bioskop Indonesia pada Kamis (29/9) hari ini. Film horor yang dibintangi Ari Irham ini tentu saja diharapkan bisa menarik perhatian publik.

Melalui akun Instagram @jagatarwah, juga diumumkan bahwa film tersebut telah tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini. "Jadi saksi pintu portal Jagat Arwah dibuka hari ini di bioskop terdekat. Ingat, pastikan nontonnya nggak sendirian ya! 👻," bunyi keterangan di Instagram "Jagat Arwah", Kamis (29/9).

Selain itu, dalam akun Instagram "Jagat Arwah" juga mengunggah video Ari Irham yang mengingatkan masyarakat untuk menonton film yang dibintanginya itu. "Hari ini 'Jagat Arwah' telah tayang di bioskop. Ajak saudara kamu, teman kamu, dan gebetan kamu kalau bisa, tapi awas ya nontonnya jangan sendirian," ujar Ari Irham.

Di samping itu, masih dalam unggahan di Instagram "Jagat Arwah", diketahui pada Kamis (29/9) sore nanti pukul 15.35 WIB, pemeran Dru yakni Ganindra Bimo dan Kunti yang diperankan Sheila Dara Aisha akan hadir di Blok M Square XXI. Kemudian pada pukul 17.45 WIB akan hadir di One Belpark XXI.


Sebelum akhirnya tayang pada hari ini, sebelumnya, tim pembuat film "Jagat Arwah" membeberkan proses terbentuknya dunia "Jagat Arwah". Hal ini disuguhkan dalam "Behind The Production of Jagat Arwah".

Di samping itu, Ari Irham yang memerankan Raga sebelumnya juga sempat membagikan pengalamannya saat praproduksi "Jagat Arwah". Ari mengaku sempat mengalami kejadian mistis saat menjalani proses praproduksi dan syuting film tersebut.

Ari mengungkapkan pada saat itu, ia dan Sheila Dara tengah melakukan workshop di sebuah tempat camping. Tak hanya itu, ia bahkan sempat ditinggal sendirian selama satu jam di hutan. Mengingat dirinya merupakan seorang penakut, hal ini lantas menjadi tantangan tersendiri.

Perasaan takut yang dirasakan Ari itu pun semakin menjadi saat ia melihat ada sosok di dekat sungai. Ia lantas mengalihkan pandangannya itu kepada laba-laba.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait