Debut Main Film Horor, Ini Alasan Vino G Bastian Terima Tawaran Berakting di 'Qodrat'
Instagram/vinogbastian__
Film

Vino G Bastian selama ini dikenal sebagai aktor yang kerap membintangi sejumlah judul film Indonesia. Namun dari banyaknya judul film yang dibintangi, belum ada yang bergenre horor.

WowKeren - Aktor peran yang memiliki paras rupawan Vino Bastian saat ini tengah terlibat dalam sebuah film horor berjudul "Qodrat" karya sutradara Charles Gozali. Hal ini sendiri juga menjadi debut bagi Vino bermain di film horor.

Dalam film "Qodrat", Vino berperan sebagai ustaz Qodrat dan dipasangkan dengan istrinya sendiri Marsha Timothy. Dalam hal ini, Marsha memerankan tokoh Yasmin.

Pada jumpa pers di XXI Plaza Indonesia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu, Vino mengungkapkan alasannya mau bermain dalam film yang mengusung genre horor itu. Salah satunya adalah Vino ingin mencoba pengalaman berbeda saat beradu akting bersama sang istri.

"Ketika main berdua lagi (bersama Marsha Timothy), kira-kira apa yang beda, saya ingin drama yang beda, horor pun beda, dan pas ditawarin film 'Qodrat', ini sesuatu yang luar biasa, dan ini film horor pertama saya," ujar Vino dalam keterangannya, Selasa (27/9).


Vino kemudian mengatakan film garapan Charles Gozali itu menjadi sebuah kado yang indah menyambut ulang tahun pernikahannya dengan Marsha Timothy. "Bulan ini kami anniversary, kami ingin punya karya yang di-share tapi apa ya yang beda, dan 'Qodrat' ini sesuatu yang beda, dan orang bisa bilang 'bisa ya Marsha dan Vino ada di film ini'," tutur Vino.

Selain itu, alasan lainnya adalah Vino G Bastian juga merasa senang kembali bisa berkolaborasi dengan sutradara Charles Gozali dalam sebuah film. Sementara atas keputusan Vino yang mengambil tawaran main film horor ini, mendapat pujian dari sang istri, Marsha Timothy lantaran telah keluar dari zona nyamannya.

"Dia (Vino) luar biasa dan bahagia kembali main sama Vino. Melihat hasil kerja yang luar biasa tentunya bukan cuma suami dan dedikasi dia di film saya tahu," terang Marsha dalam kesempatan yang sama.

Sebagai informasi, film "Qodrat" sendiri akan tayang di bioskop Indonesia pada 27 Oktober 2022 mendatang. Selain dibintangi Vino G Bastian dan Marsha Timothy, film ini juga dibintangi oleh Randy Pangalila, Maudy Effrosina, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, dan masih banyak lainnya.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait