Dulu Kurus, Azka Putra Deddy Corbuzier Unggah Video Perjalanan Bertubuh Kekar
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka Corbuzier yang kini masih berusia 16 tahun sudah punya tubuh yang kekar. Usaha putra Deddy Corbuzier demi mendapat tubuh kekar itu bukan diperoleh dari proses yang instan.

WowKeren - Azkanio Nikola Corbuzier, putra semata wayang Deddy Corbuzier kini tumbuh jadi remaja yang punya badan kekar. Namun tentu saja badan kekar itu tak diperoleh Azka secara instan.

Dalam unggahan terbaru, Azka membagikan video perjalanannya berlatih demi membentuk badan kekar. Tampak awalnya Azka beberapa tahun lalu masih punya badan kurus namun kemudian kekinian Azka sudah punya tubuh kekar seperti sang ayah.

Terlihat momen Azka berlatih angkat beban di gym. Ada juga beberapa latihan yang dilakukan putra dari Kalina Oktarani ini demi mempunyai tubuh kekar seperti pull up hingga boxing.

Azka sendiri tak memungkiri usahanya untuk mendapat tubuh kekar itu adalah sebuah perjalanan panjang. Walau begitu remaja 16 tahun ini mengatakan usahanya belum selesai entah sampai kapan.


"Merupakan sebuah perjalanan panjang...Dan suatu hari perjalanan itu akan berakhir....tapi hari ini bukan hari itu," tulis Azka dalam bahasa Inggris di Instagram pada Rabu (28/9).

Postingan Azka langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen memuji penampilan tubuh kekar Azka. Ada juga yang berkomentar soal ungkapan usaha tak mengkhianati hasil usai menyaksikan perjalanan Azka demi mendapat tubuh kekar tersebut.

"16 thn guys, kta dlu 16 thn ngapain aja," kata akun @fahre***. "Dulu liat azka masi kecil, skrng liat azka gua yang kecil," ujar akun @ogg***. "Azka jgn gede2 ototnya ngeri ," tambah akun @mita***. "Proses tdk menghianati hasil," komentar akun @vini***. "Udah bukan krucil lagii," tambah akun @nurhana***. "Proud of you azkaaa," tambah akun @diane***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru