MMA 2022 Siap Digelar di Gocheok Sky Dome, Catat Tanggalnya
Musik
Melon Music Awards 2022

MMA adalah penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Melon. Setelah dua tahun terakhir digelar secara online akibat COVID-19, tahun ini acara akan kembali digelar secara offline.

WowKeren - Detail telah terungkap untuk upacara penghargaan musik tahunan Melon Music Awards (MMA) 2022. Pihak penyelenggara telah mengumumkan kapan dan di mana ajang penghargaan bergengsi tersebut akan digelar tahun ini.

MMA adalah upacara penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh platform musik No. 1 Korea, Melon. Setelah dua tahun terakhir hanya digelar secara online akibat COVID-19, tahun ini acara akan kembali digelar secara offline.

Diumumkan bahwa MMA 2022 akan diadakan di Gocheok Sky Dome di Seoul pada 26 November mendatang. Lee Je Wook, kepala Melon dalam Kakao Entertainment, menjanjikan perhelatan yang mengesankan baik untuk para artis maupun penggemar.


"Kami akan menjadikan MMA 2022 sebuah festival di mana para penggemar dan artis serta perwakilan industri musik semuanya dapat bersinar dan menyelaraskan untuk mengakhiri tahun dengan akhir yang brilian," kata Lee Je Wook.

Teaser untuk MMA 2022 dan jajaran artis yang akan tampil akan dirilis pada akhir Oktober nanti. Tiket untuk acara tersebut akan dimulai pada 31 Oktober. Nantikan lineup dan pembaruan lebih lanjut, ya.

Sementara itu, di perhelatan MMA tahun lalu pada 4 Desember 2021, empat Daesang diberikan kepada IU, BTS, dan aespa. IU meraih Album of the Year dan Artist of the Year, BTS memenangkan Song of the Year, dan aespa meraih Record of the Year.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait