Twice Jadi Girlband Pertama Habiskan 4 Pekan di Top 10 Billboard 200 dengan 3 Album
Instagram
Musik

Awal bulan ini, 'BETWEEN 1&2' membuat debut bersejarah di no 3 di chart Top 200 Album Billboard, menjadikan Twice satu-satunya artis K-pop wanita dengan tiga album top 10.

WowKeren - Girlband Twice sukses menutup bulan September dengan prestasi membanggakan. Pasalnya mini album terbaru girlband besutan JYP Entertainment itu sukses untuk tetap bertahan di tangga lagu Billboard dan tentu saja hal ini membuat ONCE sebutan untuk fans Twice semakin bangga.

Awal bulan ini, “BETWEEN 1&2” membuat debut bersejarah di no 3 di chart Top 200 Album Billboard, menjadikan Twice satu-satunya artis K-pop wanita dengan tiga album top 10. Untuk menambah pencapaian itu, “BETWEEN 1&2” kini telah menjadi album girl grup K-pop pertama tahun 2022 yang menghabiskan empat minggu di Billboard 200: untuk minggu yang berakhir pada 1 Oktober, mini album tersebut berada di peringkat 67.


Tak hanya itu secara khusus, Twice menjadi satu-satunya artis K-pop wanita lain yang memetakan album 2022 selama empat minggu di Billboard 200 tahun selain member Twice sendiri Nayeon, yang mana mini album debut solonya “IM NAYEON” menghabiskan lima minggu berturut-turut di chart musim panas ini menjadikannya satu-satunya solois K-pop dalam sejarah yang pernah mencapai prestasi tersebut.

Sedangkan “BETWEEN 1&2” juga terus menempati peringkat tinggi di beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini. Setelah tiga minggu berturut-turut di no 1 di chart Album Dunia, mini album jatuh ke no 2 di minggu keempat. Selain itu, “BETWEEN 1&2” berada di peringkat no 7 di minggu keempat di chart Penjualan Album Terkini dan no 9 di chart Top Album Sales.

Sementara itu, judul lagu terbaru Twice "Talk that Talk" tetap kuat di no 36 di Billboard's Global Excl. Grafik AS dan no 58 di Global 200. Kemudian terakhir Twice berada di no 49 di Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-16 mereka yang tidak berturut-turut di chart.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait